Ikut Komentari Masalah Dewi Persik dan Keponakan, Ely Sugigi Dicibir Tak Sadar Diri
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi meminta Dewi Persik dan sang keponakan untuk saling memaafkan.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti alias Meldi, rupanya semakin memanas. Seolah sudah tak tahan dengan sikap sang keponakan, DP lantas menggandeng Hotman Paris Hutapea untuk memberikan somasi kepada Meldi dan sang ibunda yang juga merupakan kakak kandungnya.

Berdasarkan unggahan Instagram DP pada Sabtu (27/10) kemarin, mantan istri Saiful Jamil tersebut memberikan waktu maksimal tiga hari kepada Meldi untuk menunjukkan itikad baik kepadanya. Jika peringatan tersebut tidak digubris, maka Meldi dan manajemennya terancam hukuman empat tahun penjara.

Konflik DP dan Meldi ini rupanya juga menarik perhatian Ely Sugigi. Menurut Ely dalam sebuah komentar, masalah tersebut sebaiknya diselesaikan secara damai karena DP dan keponakan masih berstatus saudara sedarah.


"Klu aku saling maafin aja ..saudara sedarah ..gak baik gini terus," tulis Ely yang dibagikan oleh akun gosip @igtainment. "Allah gak akn suka..kita doakn aja semua baik2 saja."

Komentar Ely Sugigi Soal Dewi Persik dan Keponakan

Instagram

Sayangnya, komentar Ely tersebut justru mendapat banyak cibiran dari netter. Respon netter itu lantaran Ely juga pernah membesar-besarkan konflik antara dirinya dengan sang putri, Ulfi.

"Dia lupa kli pernah ribut sama anaknya wkwkwkwk," komentar akun @alika.d***. "@ellysugigi_real_ ngomng gmpg ya mpok.pdhl wktu mpok pnya mslh jg emosinya digedein di dpn tv apa lg yg mslh brondong beeh emosinya udh kya ABG yg lg cemburu," tulis akun @daniafadla***.

"DP juga sukak panasan Emosinya, Empok Ely Sama juga, Dadi podo ae (sama saja) nggak usah komentar," sahut akun @_fidiy***. "Kdg2 manusia memang suka amnesia.mudah menilai orang lain n menasihati.tp blm tentu dia sendiri bisa melakukan.kya'x dia lupa pas lagi ribut ama anak kandungx sendiri perkara si brondong," balas akun @tyas_vinz***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait