Bahas Soal Dosa, Ari Lasso 'Ribut' dengan Raditya Dika?
Instagram
Selebriti

Ditanyai perihal 'ribut' dengan Raditya Dika, Ari Lasso justru melontarkan jawaban yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Setiap mengunggah foto atau pun video, Raditya Dika selalu sukses mengundang komentar ratusan bahkan ribuan dari pengguna Instagram. Tak hanya masyarakat umum, sederet teman artis pun turut meninggalkan tulisan di kolom komentar Radit. Ari Lasso, salah satunya.

Kolom komentar Radit tak jarang dengan tulisan sindiran atau ledekan dari netter untuk dirinya. Termasuk yang dituliskan oleh Ari. Musisi berusia 45 tahun ini pernah meledek Radit soal unggahan fotonya dengan sang istri dengan caption "seumuran".

Ari kemudian berkomentar, "#SeumuranMertua". Tak hanya itu, Ari juga pernah mengomentari unggahan video Radit, saat suami Annisa Aziza ini menyanyikan lagu "Cinta Kan membawamu Kembali" milik Dewa 19. Ari kemudian menulis singkat di kolom komentar, "#AmpunilahDosanya."

Rupanya kebiasaan komentar "pedas" Ari tersebut juga disukai oleh warganet. Maka tak heran, setiap Radit mengunggah foto atau pun video konyol, warganet beramai-ramai menyenggol Ari. Berharap ayah tiga anak ini melontarkan komentar pedasnya.

Terkait hal itu, apakah Radit dan Ari tengah ribut? Namun Ari segera memberi jawaban cukup mengejutkan.

Ia mengaku tidak terlalu sering berkomentar. Akan tetapi Ari tidak menampik jika dirinya tahu soal warganet yang menunggu responnya di unggahan Radit.


"Saya enggak sering berkomentar. Beberapa kali berkomentar, selalu disukai dan direspons pengikutnya," kata Ari, dilansir TabloidBintang, pada Senin (29/10). "Alhasil, komentar saya salah satu yang paling ditunggu warganet."

Bahkan sosok Ari juga mengaku jika ia adalah penggemar Radit. Ternyata, kepopuleran Radit itu diketahui Ari melalui sang anak yang kerap menonton serial legendaris "Malam Minggu Miko" yang ditonton melalui kanal YouTube.

"Sebenarnya, saya ini penggemar Raditya Dika. Saya tahu kiprahnya justru dari anak-anak saya yang menonton serial legendaris Malam Minggu Miko lewat kanal YouTube," pungkas Ari. "Beberapa tahun lalu, saya ikut menonton beberapa episodenya dan sangat lucu."

Sementara itu, belum lama ini Ari juga dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit lantaran penyakit backpain alias sakit punggungnya kambuh. Ia bahkan sampai membatalkan jadwal dan meminta Once Mekel untuk menggantikannya.

Namun di unggahan video akun Instagram miliknya, pada Minggu (28/10), nampaknya kondisi Ari telah membaik. Ia tak lagi memakai baju pasien dan selang infus di tangannya telah dilepas. Akhirnya bisa pulang ke rumah, pelantun "Penjaga Hati" ini mengucapkan rasa terimakasih atas doa dan dukungan dari penggemar serta pihak lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru