Pesawat Lion Air Hilang Kontak Jadi Trending Topik Twitter, Giring Ganesha Kirim Doa
Instagram/giring
Selebriti

Melalui tagar #JT610 dan #LionAir, warganet menuliskan kekhawatiran sekaligus doa mereka.

WowKeren - Beredar kabar bahwa pesawat Lion Air C/S PK-LQP FLIGHT JT-610 rute Jakarta menuju Pangkal Pinang hilang kontak pada hari ini, Senin (29/10) sekitar pukul 06.33 WIB. Pesawar terakhir dikabarkan berada di Tanjung Karawang.

Kabar tersebut telah menjadi bahan perbincangan warganet pada media sosial Twitter hingga menjadi trending topik no. 1 di Indonesia. Melalui tagar #JT610 dan #LionAir, warganet menuliskan kekhawatiran sekaligus doa mereka.

Trending Topik Twitter Lion Air

Twitter

Salah satu artis yang kini juga merambah dunia politik Giring Ganesha tampak ikut pula membagikan kabar hilangnya kontak pesawat Lion Air di Instagram miliknya. Giring juga tak lupa mengirimkan doanya agar segera ada kabar baik tentang pesawat yang hilang kontak tersebut.

"Bismillah, Ya Allah jagalah saudara saudaraku yang di pesawat Lion Air JT610 ... ( Cengkareng - Pangkal Pinang )," tulis Giring pada Senin (29/10). "Semoga ada kabar baik dalam waktu dekat... #Bismillah."

Netter pun turut mengirimkan doa dan harapannya pada unggahan foto Giring. "Aamiin yaa Allah..." komentar akun @fheraask***.

"Amiiinnnn Ya Allah...,semoga semua baik2 aja," sahut akun @azizaatm***. "Ya Tuhan tolong saudara2 kami yg menjadi penumpang amin," balas akun @luci2***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait