Mulan Jameela Foto Bareng Umi Pipik di Acara Religi
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Foto Mulan dan Umi Pipik itu banyak mendapatkan pujian dari netter.

WowKeren - Ketika Ahmad Dhani masih berjibaku dengan kasus hukum, sang istri siri Mulan Jameela tetap melakukan tugas rumahtangganya dengan baik. Setelah menyelesaikan urusan rumahtangga, Mulan Jameela baru bisa melakukan kegiatan lainnya, seperti menghadiri acara-acara religi di mana dia diundang sebagai bintang tamunya.

Minggu, 28 Oktober, Mulan Jameela terlihat menghadiri sebuah acara religi. Menariknya, turut serta dalam acara itu adalah Umi Pipik Dian Irawati dan Tika Ramlan (eks T2). "Kami bertiga bersama Ibu Cinta โค๏ธ," tulis Mulan di bagian caption.

Dalam waktu singkat, postingan itu mendapat banyak komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji Mulan sangat cantik ketika menghadiri acara tersebut. Mereka juga banyak mendoakan Mulan agar selalu istikomah dan lurus.


View this post on Instagram

Kami bertiga bersama Ibu Cinta โค๏ธ

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

"Mba @mulanjameela1 cantik bgt,, subhanaAllah aku fans baru mu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚," komentar orlin_indonesia_offic***. "MasyaAllah..semoga tetap istiqomah๐Ÿ˜," komentar yuni.batub***. "Wanita2 cantik soleha dan sosok ibu yg hebat.......tetap cantik2 meski byk anak , jg kuat akan badai kehidupan.........sosok wonder woman syar'i jaman now๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar azzuhrokart***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait