Pamerkan Kemampuan Fotografi, Foto-Foto Cantik Jepretan Seulgi di Slovenia Jadi Perhatian
MK Sports
Selebriti

Foto-foto jepretan Seulgi di Slovenia mendapat banyak pujian dari netter.

WowKeren - Selama ini Seulgi Red Velvet dikenal sebagai salah satu idol paling berbakat. Siapa sangka kalau idol kelahiran 1994 tersebut tak hanya berwajah cantik serta punya kemampuan menyanyi dan menari, tapi juga fotografi.

Seulgi memamerkan kemampuan fotografinya lewat salah satu postingan di akun Instagram resmi @redvelvet@smtown pada Senin (29/10). Pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut menunjukkan foto-foto jepretannya.

View this post on Instagram

슬로베니아에서😆 필름카메라로 찍은거 이제서야 공개하게 되넹... 마지막은 레벨업프로젝트 제작진분들입니당❤️ photo by 슬기 #레벨업프로젝트3#레드벨벳#슬기#슬로베니아

A post shared by Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) on



Foto-foto jepretan Seulgi ini diambil di Slovenia. Di sini pelantun "Power Up" tersebut banyak menampilkan pemandangan alam yang indah, bangunan artisti, bahkan salah satu foto menampilkan seorang anak lokal yang lucu.

"Di Slovenia," tulis Seulgi pada caption postingannya. "Aku baru bisa menunjukkan foto-foto yang aku jepret dengan kameraku. Foto terakhir adalah staf 'Level Up Project 3'."

"Aku suka semuanya tapi favoritku foto yang ada gelembung sabun dan foto danau," komentar netter di forum online. "Foto danau itu sangat bagus. Dia sangat berbakat," kata netter lainnya. "Apa yang nggak bisa dia lakukan?" ujar netter. "Dia punya mata seniman," puji yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru