Sienna Ngebet Punya Adik Cewek, Ben Kasyafani dan Istri Berencana Jalani Program Hamil
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Simak cerita Ben Kasyafani soal putri pertamanya yang sudah ngidam punya adik berikut ini.

WowKeren - Tak terasa dua tahun sudah Ben Kasyafani menjalani rumah tangganya dengan Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines. Kendati begitu, pasangan ini masih belum dikaruniai momongan. Meski mereka tak merasa terganggu dengan hal ini, namun tidak begitu hal nya dengan Sienna Ameerah Kasyafani.

Ben mengatakan bahwa putri pertamanya dari Marshanda itu sudah mendambakan kehadiran seorang adik perempuan. "Cita-cita banget dia (Sienna) mau punya adek cewek. Dielus-elus perutnya Ines. Jadi ya sudah, nunggulah dia," kata Ben saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (29/10).

Sienna pun sering kali menanyakan perihal kehadiran sang adik kepada Ben dan Ines. Presenter sekaligus pesinetron tampan ini juga tak bosan menjelaskan kepada putrinya bahwa saat ini ibu sambungnya belum mengandung calon adik untuknya. Beruntung Sienna memahami apa yang dijelaskan oleh Ben.


"Ya memang belum saja. Kita jawabnya belum ada, belum muncul adeknya. Dia tahunya di pertu Ines sudah ada adeknya," lanjut Ben. Lebih lanjut Ben mengatakan bahwa dirinya dan sang istri berencana untuk menjalani Program Hamil (Promil) demi mewujudkan impian Sienna untuk segera memiliki adik.

"Kita sudah merencanakan, tapi baru sekedar omong saja. Kita belum promil dalam artian, ke dokter. Tapi sudah sekali sih, tapi belum maksimal," lanjut Ben. "Sekarang alhamdulillah sangat baik dan sudah nyaman banget. Kita sudah kayak teman dan ini pas banget buat kita fokus buat punya anak."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru