Redakan Amarah Saat di Rumah, Istri Melki Bajaj Punya Cara Unik Sekaligus Bikin Ngakak Warganet
Instagram/dewi_melki
Selebriti

Istri Melki Bajaj, Dewi memberikan tips ampuh meredakan amarah saat berada di rumah. Namun justru membuat Melki menjadi kesal. Kok bisa?

WowKeren - Rumah tangga komedian Melki Bajaj dan Dewi Fitri Handayani dikenal adem ayem. Pasangan suami istri yang telah resmi menikah sejak tahun 2012 ini juga sudah dikaruniai dua orang anak yang lucu nan menggemaskan.

Melalui akun Instagram miliknya, Melki juga kerap membagikan video kocak namun romantis bersama sang istri. Kali ini, pada Selasa (30/10), Meli kembali membagikan salah satu video lucunya itu.

Dalam video tersebut, Melki menanyakan pada Dewi bagaimana cara meredam amarah saat berada di rumah. Rupanya cara Dewi adalah sangat sederhana yakni membersihkan kamar mandi.

Penasaran dengan kebiasaan sang istri, Melki pun mulai menanyakan apa hubungan membersihkan kamar mandi dengan amarah yang hilang. Dengan santai Dewi menjawab bahwa saat ia membersihkan kamar mandi adalah menggunakan sikat gigi Melki. Mengetahui jawaban tersebut, Melky langsung protes dan mengungkap fakta bahwa ia selama satu tahun tak pernah mengganti sikat giginya.

"Sebenernya ini ga mau diposting, tapi setelah mendapat persetujuan dr pihak terkait maka boleh di post.." tulis Melki di keterangan videonya. "Siapa tau ini bisa membantu buat para suami bahwasanya 'Istri yang marahnya diam lebih menakutkan drpd istri yanh marahnya cerewet' @dewi_melki."


Unggahan Melki ini langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku terbahak menyaksikan video kocak Melki dan Dewi tersebut.

"Ngahahahaha komedi yg berasa natural, benar2 asik wahahhaha," tulis akun @arfan***. "Kok ngakak...kenapa dikasih tau dahh.. mending biarib aja... wkwkwk," sambung akun @mr.faisa***.

"Hahanjir.. Ngakak.." komentar akun @fajar***. "Enakkkk kannn RASA Vitamin KTB sikat gigi," tambah akun @sari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru