Isu Desy Ratnasari Tiru Maia Nikah Lagi, Dibully Dada Nyaris Nempel ke Pria dan Gigi Kuning
Selebriti

Netter membahas foto Desy dan seorang pria yang kelewat mesra hingga curiga telah menikah lagi.

WowKeren - Desy Ratnasari masih jadi sorotan setelah beredar foto mesranya dengan seorang pria. Anggota DPR RI itu disindir terlalu dekat dengan pria tersebut.

Bagian gigi dari mantan kekasih Irwan Mussry ini juga menuai sindiran. Ini karena gigi Desy kurang terawat dan terlihat kuning.

"Sama iwan cm pacran gk jd nikah..ini jg blm," seru netter. "Berhijab..pintarv..agamis...tapi tidak senempwl itu kale lom muhrim nyeeee," sindir netter. "Gigi nya pd kuning semua....bnyk duit knp ga di filler," celetuk netter.

Bagian dada Desy memang hampir menempel dengan tubuh sang pria. Foto itu juga memicu kecurigaan kalau Desy sebenarnya sudah menikah lagi.

Desy Ratnasari

Instagram

"Teh desy apa sudah menikah?," seru netter. "Sepertinya sudah menikah ini mah, lihat aja wanita berhijab dada nya sampe nempel gitu ke laki2 nya, gak mungkin klo belum mahram," ujar yang lain.

Desy sejauh ini belum memberikan tanggapan atas rumor tersebut. Sebelumnya, Desy sudah pernah menikah dengan Ir. Trenady Pramudya (1999-2000) dan Sammy Hamzah (2001-2003). Dari pernikahan dengan Sammy, Desy dikaruniai seorang putri, Nasywa Nathania Hamzah. Ia juga pernah dirumorkan punya hubungan spesial dengan eks menteri Abdul Latief.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait