Umbar Paha Mulus Saat Main Ayunan, Wulan Guritno Bikin Warganet Geger
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Unggahan Wulan Guritno saat berlibur di Pulau Lombok ini kembali menuai kontroversi dari warganet.

WowKeren - Belakangan ini aktris cantik Wulan Guritno terbilang aktif membagikan sejumlah foto di akun Instagram miliknya saat liburan di Pulau Gili Layar, Lombok. Unggahan saat ia mengenakan bikini pun sontak saja menuai protes dan cibiran dari warganet. Alhasil, mantan kekasih dari pembalap Ananda Mikola ini sempat menggembok kolom komentar agar tak dipenuhi hujatan.

Selang beberapa lama, Wulan pun membagikan potret saat ia mengenakan bikini berwarna hijau. Benar saja, warganet pun langsung "menyerang" kolom komentar Wulan dengan komentar kasar dan pedas.

Seolah cuek dengan berbagai omongan, Wulan kembali membagikan foto saat tengah berlibur yang lagi-lagi menuai kontroversi. Dalam foto tersebut, wanita berusia 38 tahun ini terlihat berada di ayunan kayu.

Mengenakan atasan menyerupai bikini berwarna hijau yang dipadukan dengan sehelai kain putih, terlihat jelas paha mulus Wulan. "Kamu tak perlu berayun terlalu keras untuk sampai home run. Jika waktunya pas, maka akan terjadi," tulis Wulan di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Wulan ini menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter memuji pemandangan pantai yang begitu indah tersebut. Sementara itu netter lain juga salut pada kecantikan Wulan yang awet.

"Indahnya pemandangan mba Wulan main ayunan," tulis akun @isur***. "Mmmm...awet mudaa," sambung akun nurdi***. "Pada pengen jadi ayunannya," tambah akun @parto***.

Namun unggahan Wulan ini juga tak luput dari komentar pedas seorang netter. "Telanjang aja sekalian mba wulan,, knpa ya org cantik sering kali trlihat murahan," komentar akun @usep***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru