Terungkap, Sosok Member Paling Mungil di IZONE
Twitter
Selebriti

Pembawa acara membuktikan tinggi badan salah satu personil yang bahkan tidak sampai 150 cm.

WowKeren - Oktober menjadi bulan yang cukup baik bagi IZONE karena akhirnya bisa melakoni debutnya. Girl grup ini merupakan jebolan dari sebuah acara "Produce 48" dan menghadirkan album berjudul Coloriz.

Dengan debutnya kali ini, tentu warga Korea ingin mengenal lebih dekat idol wanita itu. Terlebih banyak kabar yang menyebut jika album penjualan mereka di pekan pertama cukup baik.

Tentu saja acara TV segera memberikan undangan untuk melakukan bincang-bincang. mereka akan membahas mengenai karier bermusik dan juga hal-hal pribadi.

Pada Rabu (30/10) lalu mereka hadir dalam "Idol Room" yng ditayangkan oleh JTBC. Selama acara, pembawa acara mengorek informasi mengenai tinggi badan yang dimiliki par member. Yabuki Nako yang terlihat paling mungil diantara rekan-rekannya langsung angkat suara.

"Banyak yang mengira jika tinggi badanku 149 cm," ujarnya. "Mereka semua salah mengira, karena tinggi badanku adalah 150 cm."

Namun pembawa acara langsung menjawab jika semuanya akan diperiksa. mereka akhirnya mengeluarkan alat pengukur untuk membuktikan kalimat yang dilontarkan oleh Yabuki Nako.

Satu persatu anggota mulai mengantri dan melakukan pengukuran. Kemudian didapatkan hasilnya jika Jang Won Young merupakan yang paling tinggi yaitu 169,2 cm.

Sedangkan Ahn Yo Jin mendapatkan angka yang tidak sesuai dengan yang telah diutarakan yaitu 168,6 cm. Kemudian Yabuki Nako, gagal emmbuktikan ucapannya saat alat pengukur hanya menunjukkan angka 149,9 cm.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel