Unggah Foto Ini, Richard Kyle Bersyukur Mendapatkan Malaikat Dalam Hidupnya
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Berhasil mengundang perhatian warganet, ini sosok malaikat yang membuat Richard selalu bersyukur kepada Tuhan.

WowKeren - Richard Kyle telah mematenkan hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar. Mereka berdua tak segan memamerkan kemesraan di depan publik.

Sudah semakin dekat, anak semata wayang Jessica, yakni El Barack bahkan sudah memanggilnya dengan sebutan Daddy atau ayah. Mengetahui hal itu, pria kelahiran Australia ini merasa terharu karena Jessica ternyata tak pernah mengajarkan El memanggilnya Daddy.

Hubungan dua sejoli ini tampaknya juga sudah semakin serius. Dalam Instagram pribadinya, Richard mengunggah sebuah foto cantik Jessica pada Selasa (30/10) kemarin. Menariknya, ia menyematkan keterangan foto yang begitu mengundang perhatian warganet.

Tak tanggung-tanggung, laki-laki berusia 30 tahun ini menyebut Jessica sebagai sosok malaikatnya. "God sent, thank you for sending me an angel #cupidisreal (terima kasih Tuhan telah mengirimkanku seorang malaikat)," tulis Richard dalam keterangan fotonya.

Unggahan ini sontak menjadi perhatian warganet. Beberapa mengaku terbawa perasaan alias baper dengan sebutan malaikat yang disematkan Richard untuk Jessica. Mereka berharap pasangan ini bisa segera melenggang ke pelaminan.

"Captionnya wee, jedar yg d sanjung kok w yg senyum2 klepek2 kyk ikan gak ada airnya ya," tulis akun @a***m. "nurainimwAku yang baper coba )):," sahut akun @. "rahayufendi88Tanda tanda mau ada pernikahan nich kayaknya...dududu gk sabar dech pengen liat idola ke pelaminan," tambah akun @.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru