Rayakan Ultah ke-2 Sang Putri, Intip Keseruan Yasmine Wildblood di Pesta Bertema Minnie Mouse
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Pesta ulang tahun ke-2 Seraphina didominasi oleh warna merah, hitam, dan motif polkadot.

WowKeren - Pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto kini tengah berbahagia. Pasalnya, putri semata wayang mereka, Seraphina Rose telah genap berusia dua tahun.

Pada 21 Oktober 2018, Yasmine merayakan ulang tahun putrinya dengan pesta bertema tokoh Disney terkenal, Minnie Mouse. Dekorasi pesta tersebut didominasi oleh warna merah dan hitam serta motif polkadot yang serupa dengan tampilan Minnie Mouse.

Momen-momen kemeriahan pesta ulang tahun Seraphina diunggah Yasmine ke akun Instagram-nya pada 30 Oktober 2018. Seraphina yang merayakan ulang tahunnya tampak manis mengenakan gaun merah bermotif polkadot putih ala Minne Mouse. Yasmine pun tampak cantik mengenakan bando berbentuk kuping Minnie Mouse.

Para tamu undangan mengenakan dresscode baju berwarna hitam, merah, atau putih. Di antara tamu-tamu yang hadir, terlihat juga salah satu sahabat Yasmine, model Mikaila Patritz. Mikaila dan Yasmine sendiri tergabung dalam grup pertemanan Local Mom Gang. Anggota lain Local Mom Gang, Alice Norin tampaknya tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun Seraphina.

"Photobooth di #seraphina2ndbirthday minggu lalu," tulis Yasmine pada unggahan tersebut dalam bahasa Inggris. "Pesta bertema Minnie Mouse!"


Unggahan Yasmine pun mendapat banyak perhatian. Pujian kepada ibu dan anak ini mengalir dari warganet. Ucapan selamat ulang tahun juga mengisi kolom komentar.

"Hbd seraphina wish u all the best," komentar akun @mut*************utri. "Sukaaaa sm sera dan mama amin," tulis akun @di*****el. "Sera cantik skali...sperti boneka," tambah akun @ye******uji. "Sera super pretty," timpal akun @ind********tiw.

Perhatian warganet tidak hanya tertuju pada Seraphina yang berulang tahun saja. Grup pertemanan Yasmine juga disorot oleh warganet. Bahkan ada yang menanyakan kehadiran Alice.

"Aku suka sama geng ini...sayang anak dan kaya-raya tapi gak pamer tas yg over," komentar akun @tis*****nis. "Genk nya kurang Alita ya mom @alicenorin @yaswildblood," tanya akun @ran*******ani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait