Rayakan Halloween, Kylie Jenner Pakai Kostum Kembar dengan Sang Putri
Getty Images
Selebriti

Terinspirasi dari lagu sang kekasih, Kylie Jenner dan Stormi kompak gunakan kostum cantik ini.

WowKeren - Perayaan Halloween tentunya menjadi salah satu momen yang paling dinantikan setiap tahunnya bagi para selebriti Hollywood, termasuk Kylie Jenner. Tahun ini, Kylie tentunya menyambut momen tersebut dengan lebih antusias, lantaran ia bisa merayakannya dengan si kecil Stormi Webster.

Memperingati momen Halloween untuk pertama kalinya dengan Stormi, tentunya Kylie pun ingin tampil istimewa. Bahkan pasangan ibu dan anak ini mengenakan kostum kembar dengan tema kupu-kupu.

Terinspirasi dari lagu sang kekasih, Travis Scoott yang bertajuk "Butterfly Effect", Kylie dan Stormi bertransformasi menjadi kupu-kupu cantik dengan sayap raksasa berwarna pink. Kylie sendiri mengenakan lingerie body suit berbahan latex dengan warna senada. Wanita berusia 21 tahun tersebut tampil super seksi dengan kostum serupa bikini yang mencetak bentuk tubuhnya dengan jelas.

Sedangkan Stormi memakai baby suit dan sayap kupu-kupu berukuran mini. Bayi berusia 8 bulan tersebut terlihat semakin menggemaskan saat rambutnya diikat dengan jepit kupu-kupu yang serasi dengan kostumnya.


View this post on Instagram

my baby butterfly..

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Melalui akun Instagram miliknya, Kylie membagikan sejumlah foto yang menunjukkan keseruannya saat mengenakan kostum tersebut bersama Stormi. Dalam salah satu foto, pendiri Kylie Cosmetics tersebut tampak menggendong si kecil yang tengah tersenyum lebar di pangkuannya. "Bayi kupu-kupu-ku!" tulis Kylie pada kolom captionnya.

Kylie sendiri memang selalu menyambut perayaan Halloween dengan antusias tiap tahunnya. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut juga kerap kali menghias sudut rumahnya dengan berbagai dekorasi ala Halloween. Mulai dari lampion, hingga buket bunga besar berbentuk jack o lantern.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru