Desainnya Unik, Kocaknya Netter Malah Bingung Lihat Baju Nindy Ini
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Simak kocaknya komentar-komentar netter soal baju unik Nindy berikut ini.

WowKeren - Nindy Parasady Harsono baru-baru ini menjadi bagian dari gelaran Jakarta Fashion Week 2019 (JFW). Saat itu, Nindy ditunjuk sebagai model catwalk untuk brand busana milik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Namun setelah itu, Nindy juga masih rajin hadir dalam acara JFW 2019.

Yang terbaru, Nindy hadir dalam Dewi Fashion Knights (DFK) runway show yang menjadi penutup gelaran JFW 2019 pada 26 Oktober. Menghadiri acara fashion bergengsi, Nindy pun tak sembarangan memilih outfit untuk melengkapi penampilannya kemarin.

Nindy masih mengandalkan stylish pribadinya, Erich Al Amin, untuk memilihkan kostum saat menghadiri DFK 2019. Ibu dua anak itu tampik cantik dalam balutan coat rancangan desainer lokal, Eddy Betty. Melengkapi penampilannya, Nindy memakai anting cantik karya Rinaldy Yunardi malam itu.


Lihat postingan ini di Instagram

Well said! . #repost @nindyparasadyharsono "Disadari atau tidak, kepercayaan diri seseorang sering kali terbelenggu oleh perasaan malu dalam dirinya sendiri. Ketika seseorang ingin melakukan sesuatu, tetapi karena yang diinginkannya berbeda dari orang kebanyakan, maka ia mengurungkan niatnya karena malu dianggap berbeda bahkan ‘gila’ oleh orang-orang di sekitarnya. . Jadilah diri sendiri dan lakukan yang diingini dan disukai selama tidak bertentangan dengan hukum dan mengganggu orang lain. Jangan takut untuk malu, justru harus berani karena percaya diri tak hanya sekadar tentang diri Anda sendiri tetapi juga orang lain. Bisa jadi, keberanian Anda dalam melakukan suatu hal justru menginspirasi dan meningkatkan rasa percaya diri orang lain" . . . .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) pada

Foto-foto Nindy saat hadir dalam acara DFK 2019 pun dibagikan di media sosial. Salah satunya dibagikan ulang oleh akun gosip @neng_jepret. Akun tersebut membagikan ulang postingan Nindy lengkap dengan pesan bijak yang ditulisnya. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ini.

Menariknya sejumlah netter memberikan komentar kocak lantaran bingung melihat baju unik yang dikenakan oleh Nindy. "Cara nyetrika nya gimana," celetuk netter bingung. "Gak perlu di setrika sist pas nyuci di kibas"in aja gak perlu di peres trus di hanger (emoji tertawa)," seru yang lain. "Cuman mikir...itu nyuci n nyetrikanya gmana ?" tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait