Tak Suka Winwin NCT 127 Dandan Keren, Yuta Akui Cemburu Berat
Selebriti

Yuta cemburu karena menganggap Winwin ingin menarik perhatian orang lain selain dirinya.

WowKeren - Para penggemar NCT 127 tentu sudah tahu kalau Yuta dan Winwin sangat dekat dengan satu sama lain dan seolah tak terpisahkan. Saking dekatnya, mereka bahkan kerap dianggap sebagai pasangan.

Baru-baru ini, para personel NCT 127 melakukan siaran di gedung SM. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan mengirimkan komentar mereka secara anonim lewat sebuah username yang dibacakan oleh Johnny sebagai MC.

"Aku rasa Winwin membeli banyak pakaian akhir-akhir ini. Sepertinya dia sedang berusaha menarik perhatian orang lain selain aku. Ini mengkhawatirkan," tulis salah satu komentar yang dibacakan Johnny.


Member yang menulis komentar tersebut rupanya adalah Yuta dan idol asal Osaka ini dimintai konfirmasi soal komentarnya. "Jadi apa kau cemburu?" tanya Johnny pada Yuta. "Aku bukannya cemburu. Aku sangat cemburu," jawab Yuta yang mengundang tawa para member lainnya.

"Aku penasaran dia ingin menarik perhatian siapa," lanjut Yuta. "Aku tidak ingin menarik perhatian siapa pun," jawab Winwin. "Bohong," sahut Yuta. "Beneran kok. Akhir-akhir ini aku jadi tertarik pada fashion. Dan karena cuacanya dingin, aku jadi tertarik pada baju-baju musim dingin," jelas Winwin.

Di sisi lain, Yuta dan Winwin sempat merayakan ulang tahun mereka yang jatuh pada 26 dan 28 Oktober bersama-sama. Di sini, para member sempat mencandai mereka dan menyebut keduanya pasangan yang baru menikah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru