Mike Lewis Pamer Video Romantis Bareng Pacar Baru, Netter Sebut Masih Cantikan Tamara Bleszynski
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Kemesraan Mike bersama kekasihnya itu menuai kebaperan dari netter usai melihat video mereka.

WowKeren - Mike Lewis kini makin mesra dengan kekasih barunya yang bernama Janisa Pradja. Kemesraan Mike dengan kekasihnya yang tinggal di Amerika Serikat ini bahkan sudah tak malu-malu lagi dipamerkan ke sosial media.

Seperti video romantis yang Mike unggah ke akun Instagram miliknya, pada Rabu (31/10). Dalam keterangan unggahan, mantan suami Tamara Bleszynski ini menyebut jika video itu ditunjukan sebagai hadiah untuk Janisa yang ulang tahun di bulan Oktober.

Keromantisan mereka tunjukan dalam video berdurasi kurang lebih satu menit ini. Seperti saat Mike dan Janisa naik satu sepeda bersama, saling suapan di restoran mahal, ciuman pipi di toilet, keseruan menari di club, dan masih banyak lagi.

"Akhirnya, sekuel telah tiba .. suka videonya. Bulan ulang tahun yang indah. Selamat ulang tahun sayang .." tulis Mike. "Kamu yang terbaik, dan aku suka petualangan kita bersama. Selamat tinggal Oktober, Anda pasti sudah 10 tahun!"


Melihat kemesraan Mike bersama kekasihnya di atas, netter langsung meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit netter mengaku baper alias terbawa perasaan. Netter juga menilai jika pacar Mike yang sekarang masih kalah cantik dengan mantan istrinya, Tamara.

"Baper kerass :(," komentar @rucci***. "Dia yg mesra2an..gw yg baperrr...hhh..happy syelalu...ya kalian.." tulis akun @mothy***.

"Biasa aja, gak terlalu cantik.. cantikan tamara.. congratz anyway.." sahut akun @rysur***. "Cewenya biasa ja. msih cntikan tamara bleznskii," balas akun @intan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru