Ikut Bahagia, Indra L. Bruggman Ternyata Sudah Lama Tahu Roger Danuarta Ingin Masuk Islam?
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman mengungkapkan perasaannya saat mendengar kabar Roger Danuarta menjadi mualaf.

WowKeren -

Kabar Roger Danuarta pindah keyakinan dan menjadi mualaf tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Apalagi tiba- tiba beredar video Roger mengucapkan 2 kalimat syahadat di depan seorang ustadz.

Salah satu teman Roger sesama artis, Indra L. Bruggman ikut mengungkapkan komentarnya tentang kabar tersebut. Rupanya menurut Indra, kabar Roger tertarik mempelajari agama Islam sebenarnya sudah berhembus semenjak setahun lalu. Karena itulah Indra tampaknya tak terlalu terkejut saat Roger benar-benar menjadi mualaf.


"Sebenarnya gosip seperti itu kan ada dari setahun yang lalu ya," ujar Indra L. Bruggman di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis(1/11). "Cuma mungkin itu belum terjadi."

"Terus kemarin saya lihat lagi berita, ramai lagi berita di online, di Instagram juga ada dia lagi ucapin syahadat gitu kan," ungkap Indra. "Nah itu dia saya yakin itu betul."

Lihat postingan ini di Instagram

Dua orang yang ga pernah luput dalam setiap doaku

Sebuah kiriman dibagikan oleh indra lesmana bruggman (@indrabruggman) pada

Indra yang pernah beradu akting dengan Roger ini mengaku ikut senang mendengar kabar tersebut. Aktor berusia 37 tahun ini juga berharap Roger bisa menjalani semuanya dengan baik.

"Alhamdulillah dia sekarang jadi mualaf ya," tutur Indra. "Ya saya berharap dia bisa apa ya melaksanakan agama sesuai apa yang dianut sebaik-baiknya."

Lantas apakah Roger sempat curhat padanya tentang keinginan menjadi mualaf? Indra menjelaskan bahwa Roger adalah sosok yang tertutup sehingga tak pernah membahas hal bersifat pribadi saat mereka bertemu.

"Nggak, nggak. Roger tuh oranya tertutup ya kalau pun ketemu paling cuma seadanya aja dia ngobrol," ungkap Indra. "Nggak pernah yang terlalu mendalam apalagi mengenai masalah agama yang dia mau anut gitu."


You can share this post!

Related Posts