Sudah Berhasil Disapih, Chelsea Olivia Curhat Tentang Gaya Tidur Anaknya
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea bertanya-tanya apakah punggung Nastusha tak terasa sakit saat tidur sambil menindih tubuh sang ibu.

WowKeren - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan salah satu pasangan selebriti yang jarang tertimpa isu miring. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 silam ini telah dikaruniai oleh seorang putri bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Perkembangan Nastusha pun kerap dibagikan oleh pasangan ini ke media sosial. Balita berumur 2 tahun tersebut bahkan sudah memiliki akun Instagram-nya sendiri.

Pada 1 November 2018, Chelsea kembali mengunggah potret putri semata wayangnya ke media sosial. Dalam unggahan tersebut, tampak Nastusha sedang berbaring di atas tubuh Chelsea. Sang ibu bercerita bahwa pose ini adalah gaya tidur favorit keduanya.

"Ketika pose ini adalah favorite gaya tidur kami berdua," tulis Chelsea. "Saya pikir lepasnya @nastusha.olivia.alinskie Asi bobonya ga akan senempel pas waktu masi nenen,ternyata salah banget bahkan sekarang dia lebih ga bisa ditinggalin lagii."

Chelsea juga curhat tentang pundaknya yang sering sakit lantaran harus tidur sambil ditindih oleh Nastusha. Istri Glenn Alinskie ini juga bertanya-tanya apakah punggung anaknya tidak merasa sakit tidur di atas tubuhnya.

"Kadang suka mikir anak ini tidur gaya begini apa ga sakit yah punggung-nya (karna sayanya sesek dan sering sakit pundak)," lanjut wanita berusia 26 tahun tersebut. "Tp mikir lg duh anak ini cepet bngt besarnya,pasti nanti ada waktunya dia lepas sendiri tidur sama aku *kemudiansedih #25monthsold."


Unggahan ini pun banjir tanggapan warganet. Banyak yang memuji Nastusha yang dirasa semakin cantik dan menggemaskan.

"Gemesiin ihhhh," tulis akun @nas*********nskie. "Gemezzzz x liat senyum @nastusha.olivia.alinskie," tambah akun @riz**********nti.

Selain pujian, kolom komentar juga diisi oleh curhatan warganet. Warganet juga merasakan bagaimana repotnya menghadapi gaya tidur seorang balita. Banyak yang merasa senasib dengan Chelsea.

"Duch sama donk....saya kira lepas Asi bisa Bobok nyeyak ternyata lebih parah....si anak tdur nya makin menjadi di badan mama nya.semacam gak mau lepas/jauh tdur nya dari mama nya," tulis akun @ce*****eh. "Dikira anak aku aja yg begini, emak'y bisa tidur bebas ketika anak lepas ASI tapi yg terjadi malah kebalikan'y, klo ga nindihin tangan, ya nindihin perut emak'y," komentar akun @fitr********ha.

"Betullll...tp kalau saya sih harus buat aturan mom soalnya kalau sakit bearti ga nyaman...pernah anak minta tidur ditangan terus ya saya tegasin tidurnya dikasur aja tangan mami pegel sakit...lama2 ngerti...puji Tuhan," tambah akun @po******m.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait