Jadi Mualaf, Sang Istri Ungkapkan Mendiang George Taka Rajin Beribadah
Instagram/destytaka
Selebriti

Selain itu, George Taka juga disebut sang istri lebih religius daripada dirinya semasa hidup.

WowKeren - Dunia hiburan kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya, yaitu George Taka. Sebelumnya, George dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung di RSIA Karunia Kasih Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Kamis (1/11) sekitar pukul 17:00 WIB.

Selama hidupnya, George dikenal sebagai aktor laga yang membintangi berbagai judul film dan FTV. Namun, tak banyak orang yang tahu mengenai kehidupan pribadi George. Rupanya, George merupakan seorang mualaf yang telah memeluk agama Islam selama 10 tahun terakhir.

Menurut istri George, Desty Amalia Taka, sang suami sudah memeluk Islam sebelum menikah dengannya. Namun, keinginan George untuk mendalami agama Islam semakin meningkat setelah menikah dengan Desty.


"Sebelum (menikah dengan) saya, dia sudah mualaf," ujar Desty saat ditemui di rumah duka, di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (2/11). "Tapi semenjak sama saya, dia punya keinginan untuk ngaji dan menyempurnakan salat karena dia hanya hafal beberapa ayat."

Lebih lanjut, Desty menceritakan usaha George untuk memperdalam agama Islam. "Jadi sampai saya tempelin suratnya di tempat salatnya, lalu dia baca, kalau dia sudah hafal, dia sobek. Dia tiap hari hafalin, dia tandai dia sudah ngaji sampai mana," sambung Desty.

Bahkan, Desty mengungkapkan bahwa George yang merupakan seorang mualaf lebih religus daripada dirinya. Sosok George semasa hidup pun jarang merepotkan Desty maupun anggota keluarganya yang lain.

"Dia sangat hebat. Dia mualaf tapi lebih religius dari saya. Dia tidak berani mengeluarkan kata-kata yang menyakiti orang," ungkap Desty. "Dalam keadaan meninggal pun, enggak ada sama sekali merepotkan. Bisa hidup apa pun keadaannya, ada uang atau enggak, dia bisa bertahan hidup. Hebat, enggak ada ngeluh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel