Usai Beby Tsabina, Sikap Okky Lukman pada Cha Eunwoo Juga Tuai Kritik
Instagram/officialrcti
Selebriti

Okky Lukman menjadi salah satu selebriti yang berkesempatan untuk mewawancara Cha Eunwoo.

WowKeren - Kehadiran Cha Eunwoo pada ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2018 beberapa waktu lalu sukses menghebohkan publik. Dalam momen tersebut, beberapa artis Indonesia yang hadir berkesempatan untuk berinteraksi dengan Cha Eunwoo.

Salah satu yang ramai dibicarakan ialah interaksi Beby Tsabina dan personel boyband ASTRO tersebut. Warganet mencibir Beby yang dianggap tak sopan kepada Cha Eunwoo karena menggunakan banmal.

Tak hanya Beby, Okky Lukman rupanya juga mendapat sejumlah kritik pedas dari warganet. Kala itu, Okky bertindak sebagai salah satu presenter yang mewawancarai Cha Eunwoo pada sebuah segmen.

Dalam rekaman acara ITA 2018 yang beredar, Okky mencandai Cha Eunwoo dengan melakukan beberapa skinship. Tindakan yang dianggap tidak sopan itu di antaranya memegang poni Cha Eunwoo serta mengelap sepatunya.


Video yang dibagikan @noona_bigos ini pun dibanjiri komentar sinis dari warganet, khususnya penggemar ASTRO. Selain tidak sopan, Okky dianggap membuat Cha Eun Woo merasa tidak nyaman.

"Emang bener kok ini ga ada sopan2nya sama sekali. Main asal nyosor pegang2 rambut. Kalo dikorea itu ga sopan lho. Mereka bener2 menjaga kesopanan malu2in org Indonesia," komentar akun @intanarb***. "Dr awal udh d antisipasi bgt ya .. takut eun woo di apa2in .. ternyata kejadian juga .. wkwkwk," tulis akun @marzmyselfa***.

"Dari kemaren bahas ini sama adik saya, kenapa sih suka jadi pada alay kalau artis korea nya di datengin ga habis pikir, dan banyak yg jd fans dadakan risih aja lihatnya," sahut akun @amandaraiz***. "Koq gw yg malu yah liatnya.. belajar budaya negara lain itu perlu lho jaman sekarang supaya tidak ada salah paham.. bs jaga hubungan baik.. duh, sangat disayangkan ini mah mbak oki... g bs liat apa itu eun woo uda bete diterusin aja," balas akun @rinda_panj***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait