Dirumorkan Pernah Tiduri 500 Wanita, Begini Jawaban John Mayer
Getty Images/Randy Holmes
Selebriti

Beri klarifikasi, John tak segan menghitung jumlah wanita yang ia kencani selama ini.

WowKeren - John Mayer sempat mengejutkan penggemar pasca mengaku telah tidur dengan 500 orang. Sontak saja pengakuan John ini langsung menjadi topik pembicaraan di berbagai media.Namun belum lama ini, akhirnya mantan kekasih Taylor Swift tersebut mengakui bahwa ucapannya tempo lalu hanyalah kebohongan semata. Bahkan pelantun "Slow Dancing in a Burning Room" tersebut mengklaim bahwa ia hanya pernah tidur dengan enam orang saja sepanjang 41 tahun usianya kini.

Kejadian ini bermula dari salah satu episode Current mood, yaitu video live Instagram yang diunggah oleh John, tepatnya saat aktris Cazzie David menjadi bintang tamunya saat itu. Kala itu, penyanyi kelahiran 1977 tersebut membicarakan perihal kehidupan seksualnya. Tentu saja hal ini memancing Cazzie untuk mempertanyakan jumlah wanita yang telah berbagi ranjang dengannya.


John pun diberikan instruksi untuk mengerjapkan mata dua kali jika pernah tidur lebih dari 800 orang, serta satu kali jika dirinya pernah tidur lebih dari 500 orang. Kemudian musisi tampan tersebut menatap tajam ke kamera sebelum dirinya memberitahu Cazzie bahwa dirinya telah tidur dengan kurang lebih 500 orang.

Usai menggemparkan dunia maya, akhirnya John mengungkapkan cerita sejujurnya di episode selanjutnya video live Instagram tersebut. "Aku mengatakan kalau aku telah berbagi ranjang dengan 500 orang dan dunia ini memang sulit. Kau ingin orang-orang menyukaimu dan aku mencoba melakukannya juga," ungkap John.

John kemudian menghitung jumlah wanita yang ia kencani selama ini, dan ia mengaku bahwa hitungannya berhenti di angka enam. "Aku juga ingin mengatakan bahwa aku memikirkan riwayat kencanku kembali dan ternyata hanya berhenti di angka enam. Aku hanya ingin kalian tahu itu," tambah sang musisi.

Selama ini, John memang dikenal mendapat predikat sebagai player dan cassanova di kalangan wanita. Bahkan pelantun "New Light" ini juga berkali-kali dirumorkan berkencan dengan rekan sesama selebriti.

Selain Taylor Swift, nama-nama lain yang dikabarkan dekat dengannya adalah Katy Perry, Jennifer Aniston, serta Jennifer Love Hewitt. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan pernah berkencan dengan Mandy Moore, Cameron Diaz, Renee Zellweger, hingga Kim Kardashian.

You can share this post!

Related Posts