Sekuel 'Crazy Rich Asians' Siap Digarap, Constance Wu Ingin Aktris Ini Ikut Bergabung
Getty Images/Tibrina Hobson
Film

Constance mengaku ingin mengajak sederet bintang yang dianggap sebagai pionir selebriti Asia di kancah Hollywood.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri jika "Crazy Rich Asians" menjadi salah satu film tersukses besutan Warner Bros. Menyusul kesuksesan tersebut, maka tak heran jika kini Warner Bros tergoda untuk membuat sekuelnya.

Kabar mengenai penggarapan sekuel ini memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Dan kini, bintang utama "Crazy Rich Asians", Constance Wu mengungkapkan sejumlah nama yang menjadi diinginkannya untuk bergabung di proyek sekuel tersebut.

"Aku suka karya Sandra Oh. Dia fenomenal," ungkap Constance pada Entertainment Tonight. "Aku juga suka Lucy Liu. Dia adalah ikon bagiku."

Selain itu, Constance juga menyebutkan sederet bintang lain yang dianggap sebagai pionir selebriti Asia di kancah Hollywood. "Wanita Asia-Amerika lainnya, seperti Margaret Cho, yang telah jadi pelopor dalam keterwakilan (Asia) dan telah membuka jalan bagi film seperti 'Crazy Rich Asians'. Aku ingin bekerja dengan orang-orang itu," lanjut Constance.

Tak hanya mengungkapkan selebriti yang ia harapkan untuk bergabung, pemeran Rachel Chu ini juga sedikit mengenang kariernya sebelum menjadi seorang aktris terkenal. Menariknya, Constance mengaku bahwa ia pernah menjadi pelayan di sebuah restoran di New York City selama sepuluh tahun. Ia juga mengatakan bahwa dirinya mengikuti berbagai audisi untuk sebuah peran, dan bekerja sambilan untuk membiayai kebutuhan hidupnya.


"Hidupku seperti kisah lama seorang aktris," imbuhnya. "Pergi ke audisi setiap hari dan kemudian pramusaji di malam hari untuk membantu membayar tagihan."

Lebih lanjut, aktris cantik ini juga bercerita bahwa ia pernah berjumpa dengan Oprah Winfrey dan memberikan kesan buruk di pertemuan pertama mereka. "Suatu kali aku ditunggu Oprah dan aku tak sengaja menumpahkan airnya. Aku malu," kenangnya.

Setelah insiden tersebut, ia bertemu dengan Oprah lagi namun tak berani mengungkit kejadian itu. "Kau pikir aku akan mengingatkan dirinya bahwa aku menumpahkan airnya? Aku ingin membuat kesan yang baik," pungkasnya.

Terlepas dari hal itu, sebelumnya dikabarkan bahwa Presiden SK Global dan produser film John Penotti mengatakan sekuel film "Crazy Rich Asians" akan syuting di Shanghai, China. Pemilihan lokasi syuting di China ini tentunya bukan tanpa alasan. Negeri Tirai Bambu itu dipilih karena dalam sekuel novel "Crazy Rich Asians", yakni "China Rich Girlfriend" megambil setting tempat di Shanghai, dua tahun pasca kejadian di seri pertamanya.

Di sisi lain, "Crazy Rich Asians" sendiri merupakan film studio Hollywood pertama yang menampilkan hampir seluruh pemain berdarah Asia-Amerika dalam 25 tahun terakhir sejak "Joy Luck Club".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru