Sering Naik Pesawat Karena Tuntutan Karier, Anji Punya Pesan Khusus untuk Sang Istri
Instagram/winatalia
Selebriti

Dalam sebulan, Anji mengaku bisa bepergian menggunakan pesawat sebanyak 20 kali.

WowKeren - Tragedi Lion Air JT-610 yang jatuh di peraiaran Karawang pada 29 Oktober hingga sekarang masih menorehkan luka bagi keluarga korban. Hingga saat ini, pencarian jenazah masih dilakukan serta black box pesawat yang telah ditemukan masih dalam tahap investigasi.

Kecelakaan transportasi udara ini juga menarik perhatian bagi sederet artis Tanah Air. Salah satunya penyanyi Anji yang berkarier di dunia hiburan. Lantaran pekerjaannya itu, membuat ayah tiga anak ini mau tak mau sering melakukan perjalanan terbang.


Anji pun membeberkan pesan singkat yang selalu ia kirim ke sang istri, Wina Natalia sebelum berangkat. Melalui unggahan foto Instagram, Anji membagikan percakapan via WhatsApp dengan istrinya, pada Sabtu (3/10).

"Aku boarding yang. GA Semarang to surabaya. I love you," tulis Anji di pesan WhatsApp untuk sang istri.

Anji juga menceritakan jika dalam sebulan, ia bisa bepergian naik pesawat kurang lebih 20 kali. Bagi pria berusia 39 tahun ini, resiko dalam perjalanan selalu ia pasrahkan pada Sang Pencipta. Jika pun hal itu menimpa pada dirinya, setidaknya menurut Anji ia telah meninggalkan pesan bagi orang terkasih.

"PESAN SEBELUM TERBANG yang selalu saya kirim ke @winatalia. Dalam sebulan saya -/+ 20 kali naik pesawat. Kalau bicara tentang resiko dalam perjalanan, saya hanya bisa memasrahkannya pada Maha Pemberi Hidup," tulis Anji. "Bagaimana lagi, ini resiko pekerjaan. Jika terjadi hal yang paling tidak diinginkan, ini adalah pesan terakhir yang dia baca dari saya. Pagi ini, bersama @tim.duniamanji terbang dari Bali menuju Jakarta. Ada libur 2 hari untuk berkumpul bersama keluarga. Banyak rindu yang harus dituntaskan. Bismillah. #ceritaAnji #AnjiAfter40."

Unggahan Anji tersebut langsung dipenuhi netter di kolom komentar. Termasuk penyanyi "Lagi Syantik" Siti Badriah yang juga melakukan hal sama seperti Anji.

"Ini juga sering aku lakukan setiap berangkat kerja,dimanapun dan kapanpun..pesan singkat untuk 'bapak dan emak' hehehe," komentar Siti Badriah. "Semangat trus.. banyak2 berdoa, semoga perjalanan lancar bang @duniamanji," sahut akun @rohani***.

"Semoga Allah selalu menjaga om Anji dan yg lain diperjalanan," tulis akun @irvan***. "Karena jodoh, maut dan rezeki datang dariNya.. Hamba ini tak mampu menolak dan memaksakan.. Hanya bisa berusaha, berserah dan berdoa," balas akun @choyna***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...