Pernah Dibayari Les DJ Hingga Dianggap Anak Oleh Dewi Persik, Meldi Disindir 'Kacang Lupa Kulitnya'
Instagram/WowKeren/Fernando
Selebriti
Dewi Persik Ancam Penjarakan Keponakan

Netter kembali memberikan sindiran untuk Rosa Meldianti usai melihat postingan lawas Dewi Persik ini.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik alias Depe dengan keponakan cantiknya, Rosa Meldianti, masih menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial. Berbagai topik soal Meldi pun seolah tak pernah gagal untuk mencuri perhatian netter di media sosial. Seperti yang baru-baru ini terjadi di akun gosip @mak_nyinyiir.

Akun gosip tersebut membagikan video lawas Depe yang memamerkan kemampuan Meldi sebagai DJ (Disc Jockey). Mantan istri Saiful Jamil tersebut dikabarkan membayari Meldi untuk les DJ kepada salah satu temannya. Dalam caption video itu, Depe juga menyebut Meldi sebagai anaknya, bukan sekedar keponakan.


"Semangat kesayangan aku..anak aku @rosameldianti_ tq my brother uda bikin anakku pinter," tulis Depe dalam kolom caption. Postingan lawas Depe ini pun menuai banyak reaksi dari netter di media sosial. Sejumlah netter menyayangkan Meldi yang sekarang justru memusuhi sang tante.

Pasalnya Depe sempat memberikan "jalan" kepada Meldi untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air. Diketahui Depe pernah mengajak Meldi untuk manggung bareng pada malam tahun baru 2018 lalu. Kemudian Depe kembali mengajak Meldi manggung pada 8 Maret 2018 lalu. Bahkan bintang film "Arwah Tumbal Nyai" itu pernah mengajak Meldi ke lokasi syuting "Pesbukers" akhir tahun 2017 lalu.

Tak heran jika sejumlah netter menyindir Meldi yang belakangan sering membuat postingan miring tentang Depe di media sosial. "Kacang lupa kulit, pas sekali ungkapan itu, org spt ini gak akan sukses, liat aja segera redup, mana ada karier dibangun dgn cara SAKIT spt ini," kata netter. "Gitu lah mak kadang itu orang bersikap seperti kacang lupa kulitnya," seru yang lain. "Kacang lupa kulitnya," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...