Cuek Dibully Sebagai Pelakor, Bella Shofie Akhirnya Pamer Foto Sosok Daniel Rigan Beri Susu Bayinya
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Sebelumnya, sosok Daniel Rigan sempat diunggah dalam akun bayi kecil Danillo, @danillo.prince.rigan.

WowKeren - Aktris cantik Bella Shofie saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu dari sang buah hati, Danillo Prince Rigan. Sebelumnya, Bella sempat menyembunyikan identitas sang suami alias ayah dari Danillo.

Namun belakangan, melalui akun Instagram yang sengaja Bella buat untuk Danillo, @danillo.prince.rigan, akhirnya diperlihatkan sosok Daniel Rigan, sang suami sekaligus ayah Danillo. Dalam foto yang diunggah tersebut, Daniel tengah mengendong bayi Danillo dan nampak memamerkan senyumnya.

Diketahui sosok Daniel Rigan memang membuat Bella banjir hujatan dari publik. Pasalnya, Bella selalu menutupi pernikahannya tersebut dan menutup rapat kehamilannya dari publik. Artis cantik ini baru blak-blakan mengenai pernikahan dan kehamilannya setelah melahirkan.

Tak hanya itu, netter juga kerap menyindir Bella yang terlalu bangga pada statusnya. Padahal sudah bukan rahasia lagi kalau Bella sering menggoda pria yang sudah beristri. Bahkan, beberapa netter sempat mengungkap bahwa Bella diberi uang saku Rp 350 juta per bulan.


Cuek dengan cibiran para haters, pada Sabtu (3/11) melalui akun Instagram miliknya, @ bellashofie5292, Bella secara perdana membagikan potret Daniel Rigan. Mengenakan kaus oblong berwarna putih dan celana jeans lengkap dengan kacamata hitam beserta topi, Daniel Rigan terlihat duduk di sebuah sofa sambil memberi dot susu pada bayi Danillo. "Papa D & Baby D (emoji hati)," tulis Bella di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Papa D & Baby D 💕

A post shared by Mrs. SOFINA RIGAN 💍👰🏻 (@bellashofie5292) on

Sayangnya, Bella tak ingin foto Daniel Rigan dan bayi kecilnya itu mendapat komentar pedas dari warganet. Bella pun menggembok kolom komentar dalam unggahannya ini.

Sementara itu, Bella baru saja mengungkapkan bahwa bayi Danillo mempunyai banyak fans. Alhasil, Bella mengaku kalah saing.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru