Ditanya Soal Asmara dan Urusan Nikah, Aliando: Gue Mau Bahagia Saja
Instagram/aliandooo
Selebriti

Aliando mengungkapkan tidak tengah memikirkan urusan asmara saat ini.

WowKeren - Muhammad Ali Syarief atau lebih dikenal dengan nama Aliando memang banyak digilai banyak penggemar, terutama ABG alias remaja. Hal tersebut lantaran peran apiknya dalam sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" bersama aktris cantik Prilly Latuconsina.

Sayangnya, beberapa waktu lalu Aliando seolah "menghilang". Penampilan terakhirnya adalah di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" bersama Verrell Bramasta. Alhasil, para penggemar pun dibuat terharu saat Aliando menghadiri perayaan ulang tahun Verrell. Tak beberapa lama setelah itu, ia pun membuat para penggemar terkejut dengan penampilan baru dengan rambut gondrongnya.


Terlepas dari penampilan dan karyanya di dunia hiburan Tanah Air, publik pun penasaran dengan perebut hati Aliando. Belum lama ini, Aliando malah mengaku tidak tengah menjalin hubungan asmara dengan siapa pun.

"Asmara? Lagi enggak mikir itu," kata Aliando seperti dilansir dari Kumparan pada Sabtu (3/11). "Kita free, kita main."

Aliando juga bercerita bahwa ia belum berniat untuk melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Meski begitu, pemain film "Asal Kau Bahagia" ini sudah mempunyai pemikiran untuk menikah.

"(Nikah) enggak dalam waktu dekat ini. Ngalir saja sih," lanjut Aliando. "Tapi yang pasti, harus ada pikiran ke depan."

Lebih lanjut, pria berusia 22 tahun ini juga membeberkan dirinya tidak suka stalking mantan kekasihnya di media sosial. Aliando menuturkan bukan tipe orang yang mudah baper dan dendam pada mantan.

"Waduh, enggak sih. Maksudnya, enggak dendaman, enggak baper," sambung Aliando. "Enggak kepo sama orang, sama mantan juga."

Jika dilihat di akun Instagram miliknya, @aliandooo, ia terlihat menggembok kolom komentar. Hal tersebut memang sengaja Aliando lakukan karena ia tidak ingin kehidupannya dikomentari orang lain.

"Karena, selama dilihat ada (komen) yang enggak enak sih gue tutup. Baca komen buat apa, mengapa, kenapa gitu," tambah Aliando. "Ya sudah, matiin saja deh. Kan gue hidup di sini untuk bareng-bareng menyenangkan orang. Tapi, sebelum menyenangkan orang, kita harus menyenangkan diri sendiri."

Meski begitu, Aliando mengatakan bahwa ia adalah salah satu pengguna aktif media sosial. Hanya saja, ia bukan tipe orang yang sering membagikan video maupun foto dalam akun Instagram miliknya.

"Kalau ada kerjaan atau ada maksud untuk mengupload," imbuh Aliando. "Entah itu karya atau ada sesuatu yang penting, tapi enggak harus orang baca, tapi baik untuk gue, upload saja."

Hingga saat ini, Aliando masih mencari kebahagiaan. Entah kebahagiaan bersama orang lain maupun diri sendiri yang memang saat ini belum ia temukan.

"Gue mau bahagia saja. Ya, kita cari kebahagian bareng-bareng," pungkas Ali. "Kebahagian Ali belum ketemu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...