Adiba Putri Umi Pipik Antar Egy Maulana Di Bandara, Netter Heboh
Instagram/egymaulanavikri
Selebriti

Egy Maulana kembali ke Polandia untuk melanjutkan karirnya di klub Lechia Gdansk.

WowKeren - Sabtu, 3 November, salah satu pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mengungggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Eggy terlihat berpamitan karena akan kembali ke Polandia. Seperti yang diketahui, Egy Maulana memiliki karir sepakbola di klub Lechia Gdansk.

Dalam postingan itu ada satu hal yang menarik. Selain berpamitan melalui foto itu bersama rekan-rekannya, Egy Maulana ternyata juga tidak lupa berpamitan dengan Adiba Khanza, putri Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Adiba memang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Egy Maulana sejak tahun lalu.

"Thank you and see you next time," tulis Egy Maulana dengan emoticon tanda hati dan bendera Indonesia. Alhasil postingan itu pun banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar hubungan mereka bisa langgeng.


"Sukses terus idolaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘ @egymaulanavikri," komentar rizkiwica***. "Jangan pergii๐Ÿ˜ข," komentar rhmdta***. "Sukses terus gy sampai ketemu kembali lagi di Indonesia ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™Œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ข," komentar mutia***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru