Punya Rekening Gabungan, Twice Gunakan Uang Mereka untuk ini
Selebriti

Para member Twice mengungkapkan kalau mereka memiliki rekening gabungan serta member yang bertanggung jawab mengurusnya.

WowKeren - Twice siap comeback dengan mini album baru bertajuk "Yes Or Yes". Menjelang comeback mereka ini, grup beranggotakan 9 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Ask us Anything" yang tayang Sabtu (3/11) lalu.

Di sini, para personel Twice mengungkapkan kehidupan sehari-hari mereka yang tinggal bersama dalam satu dorm. Saat ditanya apa hal favorit mereka dari tinggal bersama, Nayeon dan kawan-kawan menjawab kalau yang paling mereka sukai adalah saat mereka memesan makanan di larut malam dan makan bersama.


Dengan alasan inilah para member Twice kemudian sepakat untuk membuat rekening gabungan. "Kami sudah punya rekening gabungan yang dibagi untuk kami bersembilan. Jihyo yang mengatur akunnya," kata para member.

Punya Rekening Gabungan, Twice Gunakan Uang Mereka untuk ini

JTBC

Saat ditanya bagaimana mereka mengumpulkan uang, Jihyo menjawab, "Terakhir kali aku meminta 250 ribu won dari masing-masing member". Mendengar ini, Seo Jang Hoon bercanda dan mengatakan, "Itulah saat orang yang bertanggung jawab memegang uang kabur dan menghancurkan semuanya".

Selain untuk membeli makanan, para member juga mengungkapkan kegunaan lainnya dari rekening gabungan mereka. "Kami menghabiskannya untuk hadiah pernikahan atau untuk membeli peralatan rumah tangga," kata Jihyo.

Sementara itu, mini album "Yes Or Yes" siap dirilis hari ini, Senin (5/11). Ini merupakan comeback Twice usai girl grup besutan JYP Entertainemnt tersebut meriilis "Dance the Night Away" musim panas lalu.

You can share this post!

Related Posts