Meldi Keponakan Dewi Persik Pamer Foto Seksi, Netter Sebut Perut Rata Hasil Tahan Nafas
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi mengenakan pakaian yang memperlihatkan perutnya, namun malah menuai dugaan netter soal tahan nafas.

WowKeren - Pada hari ini, Senin (5/11), Dewi Persik telah melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Depe telah melakukan tindakan somasi pada keponakannya namun tak membuahkan hasil.

Dilaporkan tantenya ke polisi, pihak Meldi sendiri nampaknya malah santai. Meldi bahkan sempat mengunggah foto pamer keseksian tubuhnya melalui akun Instagram.

Dalam foto unggahan tersebut, Meldi menyelipkan bunga kamboja di telinga kanan. Ia berpose berkacak pinggang dengan tangan kiri menyentuh kepala. Sementara pakain yang digunakan Meldi berupa kaus hitam bermotif memperlihatkan lekuk perutnya.

Untuk busana bagian bawah sendiri, Meldi mengenakan rok merah. Berlatar taman hijau, kaki Meldi telanjang tanpa alas.

"Nona manis siapa yang punyaa," tulis Meldi. Melihat unggahan ini, netter pun langsung membanjiri kolom komentar.


Rupanya banyak netter yang menyoroti perut Meldi. Bergaya miring, netter melihat bagian perut Meldi yang terlihat mencekung. Mereka beramai-ramai menyebut jika perut rata Meldi dalam unggahan foto di atas merupakan hasil tahan nafas.

"Perutnya kecil? Nahan nafas ya kayaknya," komentar akun @devi***. "Nahan napas nya kebangetan udah kaya apaan njs," sahut akun @putra***.

"Perut berlemak aja segala pake di tahan nafas lu. udh lah gembul ya gembul aja ndut gk ush sok langsing montok," tulis akun @ulia***. "Perut bisa di tahan tapi lengan dan kaki mu tidak anak muda wkwkw," balas akun @anggun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru