Soimah Ceritakan Pengalaman Mistis, Didatangi 'Kembaran' Hingga Sang Putra Punya Teman Gaib
Youtube/Raditya Dika
Selebriti

Soimah menceritakan banyak kejadian gaib yang dialaminya selama hidup melalui konten 'Paranormal Experience' milik Raditya Dika.

WowKeren - Konten horor Raditya Dika bertajuk "Paranormal Experience" sebelum-sebelumnya telah sukses menarik perhatian publik. Oleh sebab itu, tema ini kembali diangkat Radit dengan mengajak Soimah berkolaborasi.

Dalam konten berjudul "Hantu Kembaran Soimah" tersebut, Soimah mengaku bahwa dirinya memiliki sensifitas lebih yang membuatnya dapat melihat makhluk tak kasat mata. Sensitifitas tersebut mulai menguat sejak ia mengalami kesurupan semasa SMA.

Meski memiliki sensitifitas lebih, Soimah tak pernah dapat melihat dengan jelas wajah makhluk gaib yang ditemuinya. Hingga suatu ketika Soimah dapat melihat sosok yang menyerupai dirinya. "Kembaran" Soimah tersebut menyapanya saat ia sedang melakukan syuting sebuah talkshow.

"Waktu itu kebetulan taping di segmen dua saya harusnya kan melihat kamera yang menyala, saya membuka acara, di depan kamera itu saya melihat diri saya sendiri," cerita Soimah. "Saya melihat Soimah, wajah saya sendiri. Dan dandanannya waktu itu dia memakai baju putih kayak baju-baju Melayu, rambutnya di samping gini, terus ada bunga-bunga putih sama daun-daun ijo dikit kayak model-model dandanan Cina atau Thailand, enggak tahu."


Menurut Soimah, ia tidak pernah berdandan seperti itu. Sosok tersebut diduga merupakan makhluk halus yang menyukai Soimah atau memang "kembarannya".

Kemampuan Soimah ini rupanya menurun kepada sang putra. Putra sulung Soimah sering bercerita bahwa ia memiliki teman "gaib". Salah satunya bernama Mahmud, sosok bocah laki-laki yang meninggal karena dibunuh ayahnya.

"'Dia kasihan matinya dibunuh Bapaknya. Karena bapaknya kesel masih kecil lehernya ditato gambar tengkorak'," cerita sang putra kepada Soimah. "Yang saya herannya anak saya itu cerita kayak dia udah tahu kejadiannya, karena Mahmud udah cerita. 'Sebenernya bapaknya enggak niat bunuh sih Bu, cuman enggak tahu karena emosi kebablasan jadi si Mahmud meninggal. Sekarang masih di penjara kok bapaknya'."

Mahmud bukalah satu-satunya teman putra Soimah. Ada seorang bocah laki-laki lain yang juga sering membantu putra Soimah saat bermain bola di lapangan dekat rumahnya.

Video unggahan Radit pada 3 November lalu tersebut kini telah ditonton lebih dari 1 juta penonton. Warganet pun memberikan rekasi positifnya di kolom komentar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait