Dapat Gitar Langka, Nissa Sabyan Pamer Di Atas Panggung
Instagram/nissa_sabyan
Musik

Nissa yang mendapatkan sebuah gitar langka pun langsung memamerkannya di konser perdana Sabyan Gambus.

WowKeren - Grup musik religi Sabyan Gambus baru saja menggelar konser tunggal perdana di Pantai Ecopark Allianz Ancol, Jakarta Utara pada 3 November 2018. Menurut pihak penyelenggara, konser bertajuk "Indonesia Sejuk - Sabyan Live in Concert" ini diharap dapat menyejukkan masyarakat melalui lagu religius dengan syair universal.

Selepas sukses melaksanakan konser tersebut, sang vokalis, Nissa Sabyan mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya di media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, Nissa berterima kasih kepada semua fans yang sudah menghadiri konser grupnya.

Tak hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya, Nissa juga membagikan cerita unik di balik konser tersebut. Pada 5 November 2018, ia mengunggah foto gitar berbentuk unik yang dimainkannya di atas panggung.

Gitar tersebut merupakan salah satu koleksi dari produsen gitar asal Amerika, Martin & Co. Rupanya, gitar unik tersebut adalah pemberian dari seseorang bernama Adilwan Appo Astrawinata yang akrab disapa Uncle Po oleh Nissa. Menurutnya, gitar tersebut langka dan tak ada di Indonesia.

"Aku mau cerita dikit tapi agak panjang hihi," tulis Nissa. "Jadi ini gitar martinco pemberian dari @appo_astra uncle po aku manggilnya , dan uncle bilang 'ini gitar unik dan langka karna gak ada di indonesia jadi uncle hadiahkan spesial untuk kamu karna uncle suka stalk keseharianmu ternyata kamu suka main gitar dan uncle mau kamu mainkan gitar ini di konser perdana sabyan'."

Pemilik nama asli Khoirunnisa ini juga bercerita bahwa dirinya sempat panik saat diminta bermain gitar di konser perdananya. Nissa mengaku hanya bisa memainkan kunci dasar gitar saja.

"Seketika ku teriak histeris gitu," lanjut Nissa. "Yang bener aja aku suru main gitar di konser nanti sedangkan aku cuma bisa chord dasar, and he say 'no problem'. Thank u uncle."


Unggahan Nissa ini pun direspon oleh sang pemberi gitar. Uncle Po menuliskan rasa bangganya pada Nissa di kolom komentar.

"Kamu sangat berbakat dan hebat," tulis Uncle Po dalam bahasa Inggris. "Aku akan selalu menjadi Uncle Po-mu."

Bukan hanya dari sang pemberi gitar, cerita Nissa ini juga mendapat banyak respon dari warganet. Ada beberapa warganet yang ingat saat gitar ini dimainkan oleh Nissa di konser grupnya Sabtu (3/11) lalu.

"Itu gitar yg di pake pas nyanyi YA JAMALU sama yara yah ka pas yara joget2," komentar akun @an*****ase. "Dan km udh buktikan itu,,dan hasilnya keren," tulis akun @dar*******din.

Warganet lain yang tidak menghadiri konser Sabyan Gambus pun memuji foto yang diunggah Nissa. Mereka merasa gitar tersebut sangat cocok untuk Nissa.

"Nisa lebih cantik g pke kacamata apalgi megang gitar," tulis akun @ad****1. "Bagus ya gitarnya,beruntung banget dek," timpal akun @rat*********fa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru