Foto Bareng, Netter Takjub Lihat Kemiripan Wajah Siti Nurhaliza dengan Putrinya
Instagram/ctdk
Selebriti

Sempat 'disembunyikan', intip cantiknya wajah putri Siti Nurhaliza dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Belasan tahun menunggu akhirnya Siti Nurhaliza dan sang suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dikaruniai anak pertama pada 25 Maret 2018 kemarin. Siti melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Siti Aafiyah Binti Khalid. Berbeda dari kebanyakan selebriti, saat itu Siti memilih untuk "menyembunyikan" wajah anak pertamanya.

Namun setelah beberapa hari, akhirnya Siti pun mengungkap wajah cantik anak pertamanya di media sosial. Kini Siti Aafiyah Binti Khalid sudah berusia hampir 8 bulan. Berbagai potret Aafiyah sudah dibagikan oleh Siti dalam Instagram pribadinya. Salah satu yang terbaru, Siti membagikan foto selfie- nya bersama sang putrinya.

Dalam foto itu terlihat Siti mengenakan pakaian dengan motif yang sama dengan sang buah hati. "Aafiyah matching matching dengan ibu malam ni," tulis pelantun hits "Betapa Ku Cinta Padamu" itu. Postingan ini pun sukses mencuri perhatian netter dan mendapat lebih dari 296 ribu likes dalam 24 jam.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Banyak netter yang takjub melihat kemiripan wajah Siti dengan buah hatinya. "99,99 persen mirip bunda ny," kata netter. "Mirip. Bagai pinang dibelah dua. Sama cantiknya," seru yang lain. "MasyaAllah mirip mamanya ya Aafiyah," ujar lainnya. "Bak pinang terbelah duaa mak ci @ctdk," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru