Aura Kasih Akhirnya Unggah Foto Kekasih Bule, Tulis Kalimat Romantis Ini
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih akhirnya mengungkap sosok kekasih bule yang selama ini hanya 'dipergoki' netter dari kejauhan.

WowKeren - Usai putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih sempat kepergok jalan bareng seorang pria bule. Hubungan asmaranya tersebut telah diakui Aura dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Aura pun tampak semakin terbuka tentang hubungannya dengan sang kekasih. Baru-baru ini, Aura mengunggah foto kekasihnya di Instagram Story dan menyertakan kalimat cinta.

Dalam foto yang dibagikan Aura, tampak mata pria bule tersebut berwarna hijau bening. Rambut kekasih Aura ini berwarna hitam kecoklatan dengan dua tindik pada sisi kanan telinganya.

"E dificil para mim deixar voce ir (sulit bagiku untuk membiarkanmu pergi)," tulis Aura pada Selasa (6/11). "I will always love you (aku akan selalu mencintaimu)."


Kekasih Bule Aura Kasih

Instagram

Berdasarkan bahasa yang digunakan Aura, kekasih bulenya ini sepertinya berasal dari Portugis. Hingga saat ini, identitas pria bule kekasih Aura memang belum diketahui secara pasti.

Sementara itu, Aura tampak membagikan tiga foto pemotretannya di hari yang sama dengan unggahan foto sang kekasih. Dalam foto-foto tersebut, Aura tampak cantik dengan rambut tergerai dan lekuk tubuh indahnya.

Sayangnya, Aura menonaktifkan komentar pada foto-fotonya tersebut. Hal itu diduga karena pakaian seksi yang kerap kali mengundang komentar buruk dari netter.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait