Surat Bukti Lapor Terpampang Nyata, Rosa Meldianti Keponakan Dewi Persik Ketahuan Bohong Umur?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Surat laporan yang dibuat Rosa Meldianti untuk Dewi Persik ini membuat warganet malah salah fokus pada tanggal lahirnya.

WowKeren - Kasus perseteruan pedangdut seksi Dewi Persik atau akrab disapa Depe dengan sang keponakan, Rosa Meldianti makin memanas. Sebelumnya, pada Senin (5/11) kemarin, Depe melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Ditemani pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, dalam surat laporan yang dibuat Depe, Meldi terancam 4 tahun penjara.

Sementara itu, di sisi lain, tepat hari ini, Selasa (6/11), Meldi malah balik membuat laporan di Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Rudy Kabunang. Dengan tuduhan yang sama, yakni pencemaran nama baik, pihak Meldi mengancam Depe 6 tahun penjara.

Di hari yang sama, akun gosip @lambe_turah membagikan surat tanda bukti laporan Meldi dalam akun Instagram. Dalam surat laporan tersebut tertulis nama Meldi yakni Rosa Meldianti dengan tempat kelahiran di Jember, 29 Nopember 1996. 

Unggahan soal laporan Meldi tersebut langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Namun, tak sedikit netter malah salah fokus pada tanggal kelahiran Meldi. Diketahui sebelumnya, Meldi pernah mengaku berumur 19 tahun.

"Ketauan ihh gak 19 taun, kalo penipuan publik kena pasal gak ya," tulis akun @astiani***. "Cieeee cieeeee yg hapus nama dan umur ternyata ada di lambe_turah nih @rosameldianti_ mendesis kau umur 22, baru lulus sekolah kelama an makan bangku sekolahan," sambung akun @wall***.

"Ketahuan deh boongnya umurnya yg katanya baru 19thn.. lah itu kelahiran 1996," komentar akun @mrs_arif***. "Boroknya ketauan nih,katanya umur 19an masuk 20 yaelaaaaa~~ haluuw," tambah akun @nuriar***.

Diketahui sebelumnya, Meldi sempat menuduh Depe memalsukan akta kelahirannya agar lebih muda. Sontak saja Depe langsung balik menyindir Meldi. Ia menyebut sang keponakannya itu bodoh lantaran akta kelahiran memang tidak bisa diubah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait