Sedih Ditinggal Anak Kuliah ke Amerika, Diah Permatasari Sampai Lakukan Ini
Instagram/diahpermatasari_d_p_s
Selebriti

Diah Permatasari mengaku sempat merasa sangat sedih di masa awal putranya bersekolah di Amerika Serikat.

WowKeren - Saat ini putra Diah Permatasari, Marcello Louis Reynara, sudah tumbuh dewasa. Putra pertama Diah ini tengah menempuh pendidikan kuliah di Amerika Serikat.

Diah mengaku merasa sedih saat ditinggal putranya berkuliah di luar negeri. Aktris berusia 47 tahun itu bahkan kerap memandangi foto putranya untuk mengobati rasa rindunya.

"Oh sering banget (mandangin foto anak). Apalagi awal-awal," ujar Diah Permatasari di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/11). "Dia kan SMA kelas 2, mulainya udah tinggal di sana. Sedihnya minta ampun gitu."

Meski begitu, Diah mengaku pasrah dan mengikhlaskan putranya menuntut ilmu di negeri orang. Baginya, pendidikan memang cukup penting bagi putranya sehingga ia selalu memberikan dukungannya.

"Tapi ya udahlah cepat atau lambat kita harus bisa melepas anak demi masa depan," ungkap Diah. "Apalagi anak laki laki. Anaknya juga mau, ya udah."


Diah menceritakan putranya sempat menempuh pendidikan ala militer. Tentunya, hal ini membuat putra Diah menjalani pendidikan dengan kedisiplinan cukup tinggi dan penuh tekanan. Namun ia mengaku rela dan tetap mendukung demi masa depan putranya.

"Apalagi waktu sekolah SMA dia ngambilnya sekolah tentara kan, bukan tentara beneran ya. Jadi dididik kayak tentara," tutur Diah. "Itu kan sangat sangat keras, tapi keinginan dia seperti itu, kita lepas."

"Buat masa depanlah," tambahnya. "Kita orang tua tugasnya mencari uang untuk biaya kuliah sampai nanti lulus."

Sementara itu saat ini Diah juga masih disibukkan dengan berbagai kegiatannya di Tanah Air. Baru-baru ini Diah menjalani syuting menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Ivan Gunawan, "Brownis".

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait