Tampil Glowing a La Cewek Korea Dengan Pixy Make It Glow Dewy Cushion
Lifestyle

Sudah pernah mencoba produk cushion? Ini 6 Cushion terbaik untuk kulit cewek Indonesia.

WowKeren - Mempunyai glass skin atau kulit glowing yang sehat merupakan dambaan semua orang. Semenjak drama dan musik Korea Selatan populer, kulit glowing layaknya para idola tersebut jadi semakin diminati saat ini. Nah, karena hal ini banyak merek kosmetik yang menghadirkan produk make up untuk menciptakan efek kulit glowing yang sehat.

Salah satu merek kosmetik yang mengeluarkan produk tersebut adalah Pixy dengan rangakain Make It Glow. Produk satu ini juga memiliki chushion yang diberi nama Pixy Make It Glow Dewy Cushion dengan kemasan yang enggak kalah keren. Didominasi warna cokelat yang mengkilap, produk Pixy tampak lebih premium dari lainnya.

Pixy Make It Glow Dewy Cushion menghadirkan tiga pilihan warna yang terdiri dari Light Beige, Medium Beige dan Natural Beige. Warna-warna tersebut tentunya dibuat dengan standar kulit wanita Indonesia. Cushion ini juga dilengkapi dengan SPF 23 dan PA++. Untuk masalah coverage, cushion ini dapat menutupi flek hitam atau kantong mata kalian jadi katakan selamat tinggal pada concealer. Harganya sendiri cuman Rp 125 ribu. Murah banget, kan?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait