Park Shin Hye - Hyun Bin Sendu di Poster Karakter 'Memories Of The Alhambra'
Official
TV

'Memories of the Alhambra' dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang.

WowKeren - "Memories Of The Alhambra" kini semakin mendekati jadwal tayang. Jelang tayang, tim produksi makin gencar-gencarnya berpromosi demi menarik antuasiasme penonton.

Belum lama ini, tim produksi merilis poster karakter milik Hyun Bin dan Park Shin Hye. Dalam poster tersebut, kedua karakter utama "Memories Of The Alhambra" terlihat berwajah sendu.

"Memories of the Alhambra" sendiri berkisah tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Ye Jin Woo adalah pria sukses dengan gelar PhD di bidang teknik yang memiliki jiwa petualang yang kuat serta semangat kompetitif. Namun hidupnya berantakan akibat dikhianati oleh sahabatnya sendiri.


Ye Jin Woo memiliki sifat harus melakukan apa yang diinginkan dan tidak pernah mengurusi hal-hal yang tidak ingin dilakukan. Kepribadian sembrono dan semangatnya tak kenal takut membuat Ye Jin Woo melawan kembali situasi misterius yang terus menerus dia temui.

"Memories Of The Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W".

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Chanyeol EXO ini mengisi slot Sabtu dan Minggu malam usai "Nine Room" yang dibintangi Kim Hee Sun dan Kim Young Kwang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel