Teejay Marquez Pemain 'STJC Reborn' Tampil Plontos, Penggemar Pro Kontra
Instagram/teejaymarquez
Selebriti

Teejay Marques yang sempat populer melalui sinetron 'STJC Reborn' kini tampil plontos, penasaran seperti apa?

WowKeren - Meski sudah lama tak muncul di layar kaca Indonesia, Teejay Marquez masih memiliki banyak penggemar asal Tanah Air. Tak jarang unggahan fotonya di Instagram sering diramaikan dengan komentar netter asal Indonesia.

Nama Teejay sendiri mulai populer sejak ia aktif mengunggah video DubSmash ke sosial media tahun 2015 silam. Paras ganteng yang dimiliki rupanya menarik perhatian sutradara untuk diajak main dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Teborn" (STJC Reborn) yang kini sudah tamat.


Namun di bulan Mei 2018 lalu, Teejay membuat pernyataan jika dirinya vakum dari layar kaca dan harus kembali ke Filiphina. Bukan tanpa alasan, Teejay kembali ke kampung kelahirannya lantaran harus merawat sang ibu yang jatuh sakit.

Kali ini, Teejay kembali mengunggah foto ke Instagram pada Rabu (7/11). Namun unggahan terbarunya itu membuat sebagian penggemar terkejut. Pasalnya, laki-laki berusia 25 tahun ini tak lagi tampil dengan rambut lebat melainkan plontos. Ia sempat menanyakan pada penggemar apakah menyukai penampilan terbarunya ini.

"Like or Dislike?? Suka atau gak suka???" tulis Teejay di bagian caption. Melihat unggahan ini, netter langsung meramaikan kolom komentar.

Tidak sedikit netter yang pro kontra dengan penampilan Teejay yang plontos itu. Ada yang tidak setuju, namun terdapat pula netter yang memuji Teejay tetap terlihat ganteng.

"Gasuka keren pas panjang," komentar akun @reza***. "Ilang gantengnya mwuu jdie tentara yaww," sahut akun @kadek***.

"Botakk ajaa ganteng :(," tulis akun @itau***. "Orang ganteng mah mau botak juga tetep ganteng ya:')," balas akun @kizk***.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts