Ungkap Motivasi Jadi Idol, Ini Alasan Lucas NCT Idolakan Kai EXO
Selebriti

Rupanya hal ini yang membuat Lucas begitu mengagumi Kai.

WowKeren - Baru-baru ini Lucas NCT berkesempatan berkunjung ke Singapura untuk menghadiri sebuah event yang dihelat brand fashion MOSCHINO. Di sini, idol kelahiran 1999 tersebut juga sempat menjalani wawancara dengan E!Online.

Dalam wawancara kali ini, Lucas ditanya momen paling membanggakan sepanjang karirnya. "Aku rasa saat orangtuaku melihatku di televisi. Itu benar-benar membuatku bangga dan merasa kalau aku sukses," kata Lucas.

Lucas juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya ingin menjadi idol. "Awalnya aku tidak tahu tentang itu, tetapi ketika aku dewasa aku berpikir bahwa menjadi seorang idol dapat memiliki pengaruh positif pada anak-anak muda dan teladan bagi mereka," ujar Lucas.


"Saat ini, anak-anak muda stres karena belajar atau pekerjaan dan kebanyakan orang seumuranku stres soal mencari pekerjaan. Tapi aku bisa memberi tahu mereka bahwa ada kebahagiaan dan sisi positif di dunia. Dan menunjukkan pada mereka bahwa hanya dengan bersantai dan bersikap positif, kalian bisa melakukan apa saja," lanjutnya.

Di sini Lucas juga ditanya siapa artis K-Pop idolanya. "Idolaku adalah Kai EXO! Saat aku masih pemula, aku sering menonton channel (sosial media) dan belajar dari gerakan tariannya. Dan aku merasa bahwa setiap kali senior ini naik ke panggung, dia menjadi orang yang sepenuhnya berbeda dan aku benar-benar ingin menjadi seperti dia. Aku bertemu dengannya beberapa kali juga, dan oh my God, dia benar-benar terlalu shuai (tampan)," kata Lucas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait