Hadir di Perayaan Diwali, Vanessa Angel Gandeng Kekasih Baru?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel juga tak ragu memperlihatkan kemesraannya dengan pria tersebut pada unggahan Instagram Story.

WowKeren - Kisah asmara artis cantik Vanessa Angel kerap menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, hubungan asmara Vanessa dengan sejumlah pria kerap hanya sampai di jenjang pertunangan.

Begitu pula dengan kisah cintanya bersama seorang polisi bernama Lingga Ersan pada pertengahan 2018 kemarin. Hubungan tersebut kembali harus kandas hanya dalam hitungan bulan.

Akan tetapi, baru-baru ini Vanessa tampak menggandeng seorang pria saat menghadiri Perayaan Diwali yang diadakan MD Pictures. Dalam foto tersebut, Vanessa dan pria pemilik akun Instagram @bibliss_ tersebut mengenakan pakaian tradisional khas India.

"Happy Diwali 2018," tulis Vanessa pada Kamis (8/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram.

Vanessa juga memperlihatkan kemesraannya dengan pria tersebut pada unggahan Instagram Story. Dalam salah satu unggahan, Vanessa menyebut pria tampan itu sebagai "my kuch kuch ho ta haeeee," yang berarti "sesuatu terjadi".

Selain itu, Vanessa juga sempat curhat setelah mengetahui mantan pacar "kekasihnya" ketahuan stalking. "Ketika kamu tahu mantan pacar kekasihmu sedang mengamati InstaStory-nya," tulis Vanessa sambil membagikan fotonya dengan ekspresi ketus.

Kekasih Vanessa Angel?

Instagram

Sementara itu, unggahan foto Vanessa bersama sang "kekasih" sebelumnya mendapat banyak pujian dari warganet. Menurut warganet, Vanessa dan pria tersebut tampak seperti beberapa bintang Bollywood.

"Jodha Akbar," komentar akun @dhiko_seadra***. "Preity Zinta & Hrithik Roshan," tulis akun @dianalo***.

"Priyanka copra and nick jonas," sahut akun @ratikaning***. "Ih keren banget sihh," balas akun @solusigem***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru