Saling Lirik Saat Foto Bareng, Netter Minta Jodohkan Putri Desta Dengan Putra Ringgo Agus Rahman
Instagram
Selebriti

Warganet malah menyoroti putra Ringgo Agus Rahman dan putri Desta yang saling berpandangan dalam potret berikut ini.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah dari putra semata wayangnya, Bjorka yang kini berusia 2 tahun. Suami dari Sabai Morscheck ini pun kerap membagikan foto maupun video tentang Bjorka dalam akun Instagram miliknya.

Kali ini pada Kamis (8/11), Ringgo membagikan foto menarik dalam Instagram miliknya. Terlihat Desta bersama putri keduanya, Miskha yang berpotret bersama Ringgo dan Bjorka. Dengan gayanya masing-masing, Desta dan Ringgo berada di belakang anak-anaknya.

Rupanya Ringgo menyoroti masa mudanya dulu bersama Desta. Ia mengungkapkan dulu para wanita tak pernah luput dari pandangan, namun saat ini anak yang bisa tak lepas dari pengawasan karena bisa kabur.

"Dulu kami begitu muda..kulit kencang tanpa kerutan," tulis Ringgo di keterangan fotonya. "Wanita rupawan tak pernah luput dari pandangan, kini... anak yg tak luput dari pandangan,luput dikit kabur..."


Unggahan Ringgo ini ramai dikomentari warganet. Namun, tidak sedikit netter malah menyoroti Miskha dan Bjorka yang saling berpandangan. Bahkan mereka pun meminta Ringgo dan Desta menjodohkan anak-anaknya.

"Jodohkan euyy..biar sodaraan kalian berdua," tulis akun @ningsih***. "Wah masih jaman nih maen jodoh jodohan," sambung akun @dhin***.

"Waaah mau dijodohin nih," komentar akun @ejha***. "Ehhh bocah dua itu lirik2an... hayooo... jodohh tuh..." tambah akun @lilis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait