Lee Seung Gi Gantikan Lee Kwang Soo di 'Busted' Season 2, Begini Kata Park Min Young
News1
TV

Park Min Young membahas syuting episode pertama di season kedua variety show Netflix ini.

WowKeren - Lee Seung Gi dipastikan bergabung dengan "Busted" season 2. Seperti diketahui, Lee Kwang Soo tidak akan kembali ke variety show populer produksi Netflix Korea tersebut. Namun member-member lain seperti Yoo Jae Seok, Kim Jong Min, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan dikonfirmasi kembali.

Kamis (8/11), PD Jang Hyuk Jae dan Park Min Young menghadiri acara bertajuk "Multi Title Lineup Event" di Singapura yang digelar Netflix. Mereka membahas season kedua dan bergabungnya Lee Seung Gi sebagai member baru.


"Lee Seung Gi bergabung dengan musim kedua. Dia datang ke acara kami tanpa mengetahui apapun. Kami hanya memberinya informasi tentang latar belakangnya bergabung dengan acara kami sebagai anggota detektif baru," ujar PD Jang Hyuk Jae. "Dia menunjukkan daya tariknya yang unik untuk selalu bekerja keras dan terlihat cerdas tetapi kadang-kadang dia ceroboh," lanjutnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kam (@kamlp) pada

"Kami sudah syuting satu episode, dia seperti sudah lama menjadi bagian dari kami. Ada orang-orang yang memiliki sifat yang sama, aku dan Seung Gi sama cerobohnya. Tim terasa menjadi lebih muda. Aku tidak memiliki teman yang seumuran denganku, tapi sekarang aku memiliki teman dan rekan yang baik," ungkap Park Min Young.

Sementara itu, "Busted" merupakan variety show bertema detektif dengan plot bak drama. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma. Beragam tema seperti vampir, pertunjukan sulap dan balapan di pusat kota ditampilkan dalam variety show ini.

You can share this post!

Related Posts