Gong Myung Kecelakaan Mobil Usai Syuting Drama, Agensi Katakan Tak Ada Luka Parah
Selebriti

Pada hari itu, Gong Myung menjalani syuting di Pulau Yeongjong di dekat Incheon.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktor Gong Myung. Pada Kamis (8/11) kemarin, ia dikabarkan terlibat kecelakaan mobil saat perjalanan pulang meninggalkan lokasi syuting "Feel Good to Die".

Pada hari itu, Gong Myung menjalani syuting di Pulau Yeongjong di dekat Incheon. Mobil yang ditumpangi aktor kelahiran 1994 ini dan para stafnya dilaporkan mengalami kecelakaan dengan kendaraan lainnya.

Kang Ji Hwan kebetulan melihat mobil Gong Myung dan stafnya yang rusak ketika menyetir pulang sendirian. Gong Myung dan para staf yang terlibat kecelakaan kemudian menumpang mobil Kang Ji Hwaa hingga ke Rumah Sakit Severnan Gangnam. Anggota staf lain juga ada yang dirawat di salah satu rumah sakit di Bucheon.

Fantagio selaku agensi Gong Myung merilis pernyataan resmi pada Jumat (9/11). Mereka mengatakan bahwa aktornya mengalami kecelakaan dan menderita luka ringan.

"Ada kecelakaan mobil, dan dia dibawa ke rumah sakit," ujar agensi. Kami akan mendiskusikan jadwal drama setelah menilai cederanya."

Dalam pernyataan terbarunya, agensi mengatakan bahwa Gong Myung menderita luka di wajah namun tidak parah. Ia juga akan segera melanjutkan syuting.

"Dia segera pergi ke rumah sakit dan diperiksa," kata agensi. "Dia menderita luka di wajahnya, tetapi tidak parah. Dia pulang ke rumah, dan berencana untuk kembali [untuk syuting]."

Di sisi lain, "Feel Good to Die" baru saja tayang perdana Rabu (7/11) lalu. Episiode pertama drama yang juga dibintangi oleh Baek Jin Hee ini mendapatkan pujian dari netter.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait