Tak Terima Meldi Ponakan Depe Makin Ramai Dihujat, Sang Ibu Turut 'Mendesis' Sebut Haters Iblis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibu Meldi murka dengan kalimat hujatan yang dilontarkan netizen ke anaknya saat ia melakukan siaran langsung Instagram.

WowKeren - Konflik dengan Dewi Persik alias Depe yang berstatus sebagai tantenya, membuat Rosa Meldiyanti sebagai artis pendatang makin disorot oleh publik. Keduanya telah lama saling sindir di sosial media. Hingga Depe yang tak tahan melaporkan keponakannya ke polisi, usai berkonsultasi dengan sang pengacara Hotman Paris Hutapea.

Tidak mau kalah, Rosa Meldiyanti atau akrab disapa Meldi ini turut melaporkan balik Depe ke polisi. Bahkan Meldi menyebut dirinya memiliki dua bukti atas dugaan pencemaran nama baik yang dapat menjebloskan Depe ke penjara dengan enam tahun kurungan.


Namun dari pihak warganet beramai-ramai mendukung Depe untuk memberi hukuman pada keponakannya itu. Hal tersebut lantas membuat Meldi makin banjir hujatan di kolom komentar sosial media miliknya. Bahkan, sang ibu Permata Sucipto turut murka dengan kalimat-kalimat hujatan yang dilontarkan warganet untuk anaknya.

Seperti saat Permata melakukan siaran langsung melalui Instagram yang diunggah ulang oleh akun gosip @mak.kepo, pada Jumat (9/11). Ia pun membaca salah satu komentar netizen yang mengundang amarahnya hingga melontarkan kalimat umpatan.

Dalam video tersebut, Permata menjelaskan jika ia jauh-jauh datang ke Jakarta untuk menemani dan mendukung sang anak sebagai penyanyi. Tidak terima anaknya makin dimaki, Permata meng-capture komentar netizen tersebut dan berencana bakal melaporkan ke polisi.

"Hai.. kamu mau satu juta? Satu juta kata kamu? Kamu mau dibayar ta* sama saya? Lihat nanti kalau kamu pulang, kamu mati kamu! Saya ini disini, nungguin anak saya jauh jauh cuma satu. Untuk menjaga anak saya. Kamu hati-hati ya kalau ngomong ya.. Sama saya ya. Ini setan namanya. Iblis!" ucap Permata. "Saya tidak marah. Saya menjelaskan jangan asal ngomong sama anak orang. Soalnya udah saya capture. Nanti kalau udah dipenjara dia nangis-nangis."

View this post on Instagram

Syereemmm ngomongnya...

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Warganet yang melihat unggahan video tersebut langsung meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka mengaku terkejut dengan kalimat ucapan ibu Meldi ini yang dirasa terlalu kasar.

"Ya Allah bahasanya .." komentar akun @dian***. "Pantesan anaknya si uler @rosameldianti_ kayak gt, emaknya lebih ancurr ngomongnya," sahut akun @nike***.

"Kerudung dusta,mulutnya kya gak prnh di sekolahin," tulis akun @xolov***. "Kelurga nya bacot nyaa bgini semuanyaa yah???.." balas akun @marina***.

You can share this post!

Related Posts