Baekhyun Ungkap Sehun Pernah Nangis Gara-Gara Dimarahi Member EXO
Selebriti

Sehun dimarahi member EXO sampai menangis karena melakukan ini.

WowKeren - Baekhyun dan Sehun EXO menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang ditayangkan KBS Kamis (8/11) kemarin. Selain mereka, artis SM lainnya yaitu BoA, Key SHINee serta Taeyong dan Jaehyun NCT juga ikut menjadi bintang tamu.

Di sini, Baekhyun dan Sehun membicarakan masa training serta awal debut mereka. Keduanya mengungkapkan bagaimana EXO menyelesaikan konflik di antara para member.


Baekhyun Ungkap Sehun Pernah Nangis Gara-Gara Dimarahi Member EXO

KBS

"Di awal debut kami, kami sering mengadakan 'pertemuan keluarga' di dorm dan mendiskusikan apa yang bisa kami perbaiki mulai dari tugas-tugas, kesopanan, tingkah laku, kesalahan di acara musik. Tapi Sehunnie yang paling tidak mau mendengarkan," kata Baekhyun.

"Contohnya, dia tidak mau meletakkan mangkuk bekas makan sereal di wastafel," lanjut Baekhyun. "Tapi Sehunnie malah ngambek dan mengira kami cuma mengomelinya. Jadi dia bilang pada kami sambil menangis, 'Aku berdoa untuk hyungdeul setiap malam sebelum tidur, tapi kenapa kalian marah memarahiku?'"

Baekhyun Ungkap Sehun Pernah Nangis Gara-Gara Dimarahi Member EXO

KBS

Mendengar perkataan Baekhyun, Sehun pun menjelaskan, "Aku tipe orang yang akan menangis kalau aku merasa diperlakukan tidak adik. Bukan saat aku marah tapi saat aku diperlakukan tidak adil. Aku juga punya sesuatu untuk dikatakan tapi para hyung 'menyerang'-ku bersama-sama jadi aku tidak bisa melawan balik. Aku juga maknae."

Saat Jun Hyun Moo berkomentar kalau tidak meletakkan mangkuk bekas sereal ke wastafel itu salah, Sehun membuat semuanya tertawa dengan berkata, "Tapi para hyung juga melakukannya". Baekhyun sendiri menyahut, "Sehun imut sekali saat menangis dan bilang kalau dia berdoa untuk hyung."

You can share this post!

Related Posts