Miss Internasional 2018 Digelar Hari Ini, Vania Herlambang Bakal Susul Kemenangan Kevin Liliana?
Selebriti

Kevin yang merupakan pemenang Miss Internasional 2017 tampak antusias untuk menyerahkan mahkota pada pemilik gelar tahun ini.

WowKeren - Ajang Grand Final Miss Internasional 2018 digelar hari ini, Jumat (9/11) di Tokyo Dome, Jepang mulai pukul 12:00 WIB. Jawara Miss Internasional 2017 Kevin Liliana sudah mengunggah postingan spesial menjelang penyerahan mahkota.

"Today is the big day! Who will be the next Miss International?" seru Kevin yang tampil cantik mengenakan mahkota. Ia terlihat memukau dengan gaun rancangan Anaz.

Kevin tak sabar lagi atas momen spesial tersebut. "An hour to go! Stay tuned!https://www.youtube.com/watch?v=u0eYFOGRTFM," tulis Kevin satu jam sebelum acara.

Sejumlah netizen sempat memberikan dukungan pada Kevin. Mereka juga mendoakan agar Vania Herlambang mengikuti jejak Kevin dan menjadi pemenang.


Kevin Liliana

Instagram

"Sukses ya buat Kevin dan Vania," seru netter. "Semoga lancar dan menang," harap fans.

Miss Internasional 2018 digelar di Tokyo Dome City Hall Jepang. Sejak 58 tahun digelar, Indonesia baru menang pertama lewat Kevin Liliana pada ajang Miss Internasional 2017. Karena itu, Vania berharap bisa menyusul jejak Liliana dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Oktober lalu, Vania mengaku mantap untuk mewakili Indonesia di kancah kontes Miss Internasional. "Tidak banyak perempuan Indonesia yang bisa mendapatkan kesempatan untuk mewakilkan Indonesia di kancah internasional. Untuk itu saya merasa bangga menjadi salah satu perempuan yang bisa membawa nama Indonesia hingga ke internasional. Dan peluang ini tidak akan saya sia-siakan. Doakan saya bisa membawa prestasi untuk Indonesia," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel