Pakai Baju Adat Minangkabau, Vania Herlambang Tampil Memukau di Miss International 2018
Instagram/vaniafherlambang
Selebriti

Vania mengawali penampilannya di ajang Miss Internasional 2018 dengan mengikuti parade kostum nasional.

WowKeren - Ajang Miss International 2018 akhirnya digelar hari ini, Jumat (9/11) sekitar pukul 12:00 WIB di Tokyo Dome City Hall, Jepang. Indonesia mengirimkan Puteri Indonesia Lingkungan 2018, Vania Herlambang, untuk mengikuti kontes kecantikan terbesar kedua di dunia tersebut.

Vania sendiri diharapkan bisa meneruskan tahta Kevin Lilliana, yang telah menjuarai Miss International 2017. Acara Miss International 2018 dibuka dengan parade kostum nasional dari 82 finalis.

Para kontestan dari berbagai negara satu persatu menampilkan keindahan kostum nasional masing-masing di atas panggung. Sementara itu, Vania mengenakan baju adat Minangkabau yang ditambahi replika Rumah Gadang di atas kepalanya.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official INDONESIAN PAGEANTS (@indopageants) pada


Foto Vania saat mengenakan kostum adat Minangkabau pun diunggah di akun Instagram @indopageants pada Jumat (9/11). "It's Happening Now! Saat ini sedang berlangsung parade National Costume," bunyi tulisan di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto tersebutm para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang menghargai perjuangan Vania membawakan kostum yang tampak berat tersebut. Ada pula yang berharap Vania bisa memenangkan kategori kostum nasional terbaik.

"Trrnyata Asia belakangan. Kebayang perjuangannya Vania angkat natcosnya berdiri dari awal acara! Yang nanti mau bully Vania, KETERLALUAN LUAAAR BIASA!!" seru akun @ted****omo. "Optimis pasti best Natcos Indonesia," imbuh akun @yoga***a257.

"Msh sepi msh pada jumat an alhamdulillah. Doain vania dpt yg terbaik," komentar akun @rokhis*****nazakky. "Semoga Vania menang aamiiin..." sambung akun @pee****422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel