Dikecam Warganet Jepang, Kaus Kontroversial Jimin BTS Justru Laris Manis
Twitter
Selebriti
Kontroversi Kaus Jimin BTS di Jepang

Kaus bergambar bom atom yang memicu kontroversi di Jepang justru laris. Segini harganya.

WowKeren - Kontroversi kaus yang dipakai Jimin BTS berbuntut masalah cukup runyam di Jepang. Pasalnya penampilan Bangtan Boys di program "Music Station" Jepang mendadak ditunda oleh TV Asahi karena kontroversi yang disebabkan kaus dengan pesan patriotisme bergambar bom atom tersebut.

Seperti diketahui, belakangan ini hubungan diplomatis antara Korea Selatan dan Jepang cukup memanas. Hal tersebut juga mempengaruhi industri musik. Sebelumnya TV Kohaku tidak akan mengikutsertakan BTS dan Twice dalam acara akhir tahun mereka sebagai akibat dari buruknya hubungan antara dua negara tersebut. TV Asahi pun mengikuti langkah mereka dengan penundaan penampilan BTS dalam program musiknya.


Kontroversi kaus Jimin pun semakin memperburuk keadaan. Jimin kedapatan mengenakan kaus bermasalah tersebut di "Bon Voyage" episode tahun lalu. Meski kejadiannya sudah lama, kaus Jimin kembali menjadi sorotan di Jepang. Sejumlah warganet Jepang mengkritik Jimin dan meminta agar BTS dilarang tampil di televisi Jepang. Di sisi lain, fans Korea membela dan mendukung atas sikap patriotismenya.

Di tengah memanasnya masalah ini, kaus Jimin justru laris manis. Kaus bermerek "ourhistory" tersebut kini sedang diproduksi kembali.

Dikecam Warga Jepang, Kaus Kontroversial Jimin BTS Justru Laris Manis

Source: KStarLive

"Pengiriman akan dimulai dari 19 November. Terima kasih atas antusiasme kalian. Kami akan mencoba memproduksi secepat mungkin dan mengirimkannya kepada kalian," tulis brand kaus di situs resmi mereka.

Kaus kontroversial Jimin ini dibandrol dengan harga 49 ribu Won atau sekitar Rp 650 ribu. Kalian bisa mendapatkannya dengan memesan secara online di situs resmi brand kaus tersebut.

Sementara itu, BTS seharusnya dijadwalkan tampil di program musik Jepang "Music Station" pada Jumat (9/11). Namun pelantun "DNA" tersebut mendadak membatalkan tiket keberangkatan ke Jepang mereka pada Kamis (8/11). Padahal saat itu, para reporter dan petugas keamanan sudah siap menyambut kedatangan mereka. Big Hit Entertainment sendiri enggan mengungkap penyebab pasti grup besutannya itu membatalkan penerbangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...