Jelang Nikahi Baim Wong, Paula Verhoeven Dandan Kocak Saat Bridal Shower
Instagram /paula_verhoeven
Selebriti

Sebelum menikah dengan Baim, Paula Verhoeven terlihat mengadakan pesta lajang dengan teman-temannya.

WowKeren - Pernikahan Paula Verhoeven dengan Baim Wong sedang dinanti-nantikan masyarakat. Pasangan yang terpaut usia enam tahun tersebut rencananya akan menggelar pernikahan pada 22 November mendatang.

Sebelumnya, Baim sudah mempersiapkan diri dan berlatih untuk mengucapkan ijab kabul. Kali ini, Paula terlihat sedang melakukan bridal shower alias pesta lajang sebelum menikah.

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh salah satu sahabat Paula yang bernama Ririn Nasution, di akun Instagram miliknya pada Jumat (9/11). Dalam foto tersebut, Paula terlihat berdandan lucu dengan make-up yang menor dan rambutnya diikat menjadi tiga.

Selain itu, ruangan tempat pesta lajang Paula juga didekorasi dengan balon-balon dan tulisan "Bride To Be (Calon Pengantin)". Tak lupa, Ririn juga mendoakan agar pernikahan Paula dan Baim bisa berjalan dengan lancar. Paula pun terlihat mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya tersebut.

"Bachelorette @paula_verhoeven. Ahhhh lancar'' sampe hari H bebi," bunyi tulisan Ririn di Bagian keterangan foto. "Terima kasih bebii," balas Paula dengan akun @paula_verhoeven di kolom komentar.

Sementara itu, Paula dan Baim mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik sekitar Juni 2018. Tak lama pacaran, Baim pun resmi melamar Paula di kediaman orangtuanya di Semarang, Jawa Tengah, pada 21 Juli lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait