Hamish Daud Senyum Sumringah Pertama Kali ke Disneyland, Warganet Malah Soroti Perut Buncit Raisa
Instagram/raisa6690
Selebriti

Warganet malah sibuk menebak jenis kelamin calon buah hati Raisa dan Hamish Daud dalam potret berikut ini.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini, Hamish sempat membawa Raisa ke Malaysia untuk menonton MotoGP di Malaysia.

Usai dari Malaysia, nampaknya pasangan ini masih terus berpetualang ke negara lain. Melalui unggahan dalam akun Instagram milik Hamish pada Jumat (9/11), Raisa rupanya diajak ke Tokyo, Jepang. Pasangan yang resmi menjadi suami istri sejak 3 September 2017 lalu itu menjatuhkan pilihan dengan mengunjungi tempat paling bahagia di dunia, yakni Disneyland.

Diakui Hamish, mengunjungi Disneyland adalah pengalamannya yang pertama. Mengenakan atasan berwarna kuning polkadot dan celana hitam, Raisa nampak tersenyum manis memamerkan perut buncitnya.

Tak kalah bahagia dengan ekspresi sang istri, Hamish pun membagikan senyum lebar dan sumringahnya. "Pergi ke Disney Land untuk pertama kalinya! #lebihbaikterlambatdaripadatidak," tulis Hamish di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Hamis ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang menyoroti perut buncit Raisa. Mereka juga tak ketinggalan menebak jenis kelamin sang calon buah hati pelantun lagu "Kali Kedua" itu.

"Anak nya cewe ga sihhh," tulis akun @sabrina***. "Ududuhhhhh anaknya pasti cewe," sambung akun @aaa***.

"Tak sabar pengen liat babang hamish versi cewek ato mbak raisa versi cowok," komentar akun @ummuu***. "Anak nya cewe ga sihhh," tambah akun @sabrina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait